Diduga Pasutri Terekam Kamera Pengawas Maling Sepeda Motor di Parkiran Rumah Makan Padang

Diduga Pasutri Terekam Kamera Pengawas Maling Sepeda Motor di Parkiran Rumah Makan Padang

Diduga pasangan suami istri mencuri sepeda motor di parkiran Rumah Makan Padang.--Rekaman kamera pengawas di dekat Rumah Makan Padang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Viral rekaman kamera pengawas (cctv) aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di parkiran depan sebuah Rumah Makan Padang, di Jalan Kimarogan Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Kota Palembang, pada hari Rabu, 27 September 2023 lalu.

Dari rekaman kamera pengawas yang berada di sekitar lokasi, terlihat pelaku berjumlah dua orang yang diduga pasangan suami istri (pasutri).

Satu pelaku pria bertugas sebagi eksekutor dan pelaku wanita berpura-pura membeli nasi sambil memantau situasi.

Rama seorang pegawai Rumah Makan Padang yang ditemui video jurnalis PALTV, membenarkan korban sedang makan di Rumah Makan Padang di tempatnya berjaga.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Bawaslu OKU Selatan Ajukan Dana Hibah Rp14 Miliar

BACA JUGA:Cukup dengan KTP, Ribuan Warga di OKU Selatan Bisa Berobat Gratis!


Rama, pegawai Rumah Makan Padang menunjuk posisi parkir sepeda motor korban, Senin (2/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Korban ini datang berdua untuk beli nasi, motornya diparkirkan di depan. Tidak lama setelah itu pada saat korban selesai makan, motornya sudah tidak ada lagi," ungkap Rama pada hari Senin, 2 Oktober 2023.

Pada saat dicek rekaman cctv, ternyata yang mencuri sepeda motor korban merupakan pasutri dengan mengajak anak datang menggunakan sepeda motor warna hitam.


Rama, pegawai Rumah Makan Padang saat memberi keterangan kepada jurnalis, Senin (2/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Pas dilihat cctv ternyata pelaku ini merupakan pasangan suami istri dengan mengajak seorang anak yang digendong oleh seorang perempuan yang datang bersama pelaku," terang pegawai Rumah Makan Padang, Rama.

Mnegenai ciri-ciri pelaku yang terekam kamera pengawas itu, Rama mengaku tidak mengenali para pelaku, yang diduga bukan orang di kawasan tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv