Belum Punya Uang Keliling Eropa, Pilihannya Ke Turki Dulu Sebab Eropa dan Asia Bertemunya di Istambul.

Belum Punya Uang Keliling Eropa, Pilihannya Ke Turki Dulu Sebab Eropa dan Asia Bertemunya di Istambul.

Belum Punya Uang Keliling Eropa, Pilihannya Ke Turki Dulu Sebab Eropa dan Asia Bertemunya di Istambul.--instagram.com/@turkiyemimarisi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Jika anda ingin sekali keliling Eropa tapi belum memiliki dana yang cukup. Yup! Turki pilihannya.

Karena Anda akan ada di Eropa dan Asia sekaligus ketika berada di selat Bhosporus Istambul Turki. Pertemuan dua benua yang dipisahkan selat Bhosporus yang cantik ini, menampilkan pemandangan dua benua yang berbeda. Ketika wisata kapal di Selat Bhosphorus, Anda berada di tengah-tengah antara Eropa dan Asia.

Selain itu, Turki menawarkan aura Eropa secara utuh, mulai dari bangunan eksotisnya, orang-orang barat tinggi berkulit putih serta gaya berpakaian yang sudah mix antara negara muslim dan Eropa.

Tidak mengherankan kalau Anda kebetulan di jalan melihat banyak muda mudi berdandan ala Eropa bahkan mereka kissing di depan umum. Nah, di Tukri pengalaman berada di Eropa sekaligus Asia akan memberikan pengalaman yang unik.

BACA JUGA:Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) Menggalakkan Wirausaha di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)

Selain itu, layaknya di negara Eropa kita juga menemui musim dingin bersalju di Turki, tak ketinggalan bunga Tulip yang mekar pada musim semi serta kuliner Eropa yang banyak dijumpai di negara ini.

Mengapa harus ke Turki dulu?. Karena jauh lebih murah dan tanpa repot ngurus visa. Saat ini, pemerintah Turki sangat gencar menjual wisata Turki dengan harga subsidi pemerintah.


Belum Punya Uang Keliling Eropa, Pilihannya Ke Turki Dulu Sebab Eropa dan Asia Bertemunya di Istambul.--instagram.com/@vagiftnet

Untuk menjelajah Turki selama kurang lebih 9 hari 7 malam, harga yang ditawarkan tour and travel hanya di kisaran Rp 16 juta sampai Rp 18.000 juta start Jakarta.

Sementara untuk keliling Eropa, Anda harus merogoh kocek paling sedikit Rp 35 juta sampai Rp 40 juta. Belum lagi, Anda hanya perlu menyiapkan paspor dan memilih agen perjalanan yang bagus.

BACA JUGA:SFC Dan Semen Padang Sama Sama Ingin Raih Poin Sempurna 3

Atau jika biasa keluar negeri, perjalanan dengan backpacker juga jadi pilihan.

Masuk pemeriksaan di Bandara Tukri tidaklah seseram masuk ke wilayah Eropa Lho. Dimana pemeriksaan sangat ketat. Di Bandara Ataturk petugas bandara ramah dan tidak terlalu ribet. Terlebih jika penerbangan ke Ataturk sampai pada malam hari. 

Kembali ke perbatasan Eropa dan Asia, dimana Selat Bosporus, adalah salah satu ikon alam paling menakjubkan di dunia. Terletak di negara Turki, Selat Bosporus adalah jalur air yang menghubungkan Laut Hitam di timur dengan Laut Marmara di barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber