SFC Dan Semen Padang Sama Sama Ingin Raih Poin Sempurna 3

SFC Dan Semen Padang Sama Sama Ingin Raih Poin Sempurna 3

Yusuf Prasetyo pelatih sriwijaya fc --Foto : ig sriwijaya fc. Id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Partai sengit akan tersaji, dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 musim 2024/2024, hari ini Minggu (1/10/2023). Dimana Sriwijaya FC akan menghadapi musuh bebuyutannya sekaligus pemuncak klasmen grup A yaitu Semen Padang

Laga SFC Dan Semen Padang itu sendiri akan digelar di kandang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), pukul 15.00 WIB. 

Kedua belah tim SFC Dan Semen Padang  sama sama menargetkan meraih poin sempurna 3. Guna menguatkan posisi mereka, di klasmen grup A. 

Delfiadri pelatih Semen Padang mengharapkan agar pertandingan sore nanti, berjalan lancar dan aman. Sebagai pelatih dirinya ingin anak asuhnya mampu mencuri poin 3 di kandang Sriwijaya FC. 

BACA JUGA:3000 Biker di Indonesia Ambil Bagian dan Gabung Di Ajang Maxi Yamaha Day 2023, Hari ini Di Surabaya


Delfiadri Pelatih Semen Padang --Foto : ig semenpadangfc

"Semoga saja dapat poin 3" Ujar delfiadri dalam keterangan persnya dengan media Sabtu (30/9/2023), di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 

Sementara itu Sriwijaya FC yang bertindak sebagai tuan rumah, sangat menginginkan kemenangan di laga kandang kali ini.

Pasalnya dalam 2 laga sebelumnya yaitu away ke Persiraja Banda Aceh dan PSDS Deli Serdang, anak asuh Yusuf Prasetyo hanya mampu meraup poin 1. Hingga membuat SFC tercecer di peringkat 4 klasmen grup A. 

"Target kita menang di setiap game. Menghadapi Semen Padang timnya sangat mewaspadai satu pemain asing asal Nigeria yang menggunakan nomor punggung 9" Ujar Yusuf yang juga akrab disapa Yoyok. 

BACA JUGA:Antony, Pemain Sayap Manchester United, Hadir di Kantor Polisi Terkait Tuduhan Kekerasan Terhadap Perempuan

Dalam menghadapi Semen Padang nanti sore, seluruh pemain SFC dalam kondisi fit dan tidak ada masalah, sehingga semua pemain SFC siap untuk bertarung.

Saat ini Semen Padang menjadi satu-satunya tim di grup A yang belum terkalahkan dari 2 game yang telah dijalani, dalam kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 dengan meraup poin sempurna 6.

Sementara itu SFC sendiri saat ini menempati posisi klasmen ke 4 dengan meraup poin 4 dari hasil 3 laga yang sudah dijalani.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id