Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Lantik 143 Pengurus RT dan RW di Kecamatan Sako Palembang

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Lantik 143 Pengurus RT dan RW di Kecamatan Sako Palembang

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa lantik 143 Pengurus RT dan RW se-Kecamatan Sako, Jum'at (29/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pejabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa pada Jum’at siang, 29 September 2023, melantik 143 orang Ketua RT dan RW se-Kecamatan Sako Kota Palembang yang terdiri dari empat Kelurahan di Graha Metasari.

Ratu Dewa sangat mengapresiasi dan memberikan selamat kepada RT dan RW yang sudah dilantik. Menurut Ratu Dewa, RT dan RW merupakan ujung tombak di lapangan dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

"Pada hari ini saya memenuhi undangan pelantikan Ketua RT dan RW Kecamatan Sako. Saya berikan suatu apresiasi, ucapkan selamat karena jabatan RT, RW merupakan ujung tombak di lapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Selain itu, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa memohon doa dan dukungan untuk bersama-sama membangun Kota Palembang. Mulai dari kualitas pelayanan publik, infrastruktur dan pemerataan di bidang pendidikan dan perkotaan.

BACA JUGA:Dugaan Korlseting Listrik Sebabkan Kebakaran di Indomaret Jalan Ratu Sianum Palembang

BACA JUGA:Disdik Sumsel Keluarkan Aturan KBM Dampak Kabut Asap


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa berharap Pengurus RT dan RW se-Kecamatan Sako dapat bekerja sama dengan Lurah dan Camat, Jum'at (29/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

"Selain itu saya juga meminta dukungan, bantuan mereka, dalam rangka membenahi wajah kota, baik itu berkaitan dengan kualitas pelayanan publik, berkaitan infrastruktur, dan pemerataan di bidang pendidikan maupun perkotaan," kata Ratu Dewa, Pj Walikota Palembang.


Foto bersama Pj Walikota Palembang Ratu Dewa usai pelantikan Pengurus RT dan RW se-Kecamatan Sako, Jum'at (29/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Selain itu, Ratu Dewa berharap dengan Ketua RT dan RW yang baru dilantik dapat bersinergi dengan aparat pemerintahan seperti Lurah dan Camat, sehingga pembangunan di Kota Palembang bisa berjalan dengan baik.

"Harapan kita mereka bisa bersinergi dengan aparat pemerintahan, dalam hal ini para Lurah dan Camat, sehingga pembangunan di KotaPalembang bisa terlaksana dengan baik," tutup Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv