Kementerian LHK Menawarkan 2.788 Formasi PPPK untuk Lulusan SMK: Informasi CPNS dengan 6 Jurusan Ini

Kementerian LHK Menawarkan 2.788 Formasi PPPK untuk Lulusan SMK: Informasi CPNS dengan 6 Jurusan Ini

Kementerian LHK Menawarkan 2.788 Formasi PPPK untuk Lulusan SMK: Informasi CPNS dengan 6 Jurusan Tertentu--Foto: berbagai sumber/editing disway PALTV

8. Tidak pernah terlibat dalam pelanggaran seleksi dalam 3 periode seleksi calon ASN sebelumnya.

BACA JUGA:Anak-Anak di Kota Palembang Mulai Terserang ISPA, Data Dinkes Menunjukkan Angka Mengkhawatirkan.

9. Tidak sedang dalam proses pengusulan penetapan NIP/NI PPPK sebagai peserta lulus seleksi calon ASN.

10. Bebas dari narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya (surat keterangan bebas narkoba/NAPZA harus dilengkapi setelah dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir).

11. Memiliki pengalaman kerja paling singkat 2 tahun secara terus menerus di bidang kerja yang relevan dengan Jabatan Fungsional yang dilamar.

12. Tidak mengajukan pemutusan hubungan kerja sebelum memenuhi masa perjanjian kerja paling singkat 90% dan telah memenuhi target kinerja paling kurang 90%. Jika tidak memenuhi syarat ini, akan dikenakan pemutusan hubungan perjanjian kerja dengan hormat, tidak atas permintaan sendiri, dan tidak dapat melamar kembali sebagai ASN.

Ketentuan bagi pelamar:

BACA JUGA:Penerangan Mencerahkan Kepulauan Mapia Pulau Terluar Indonesia

1. Pelamaran dilakukan secara online melalui SSCASN (https://sscasn.bkn.go.id) dan harus disertai dengan pengunggahan dokumen yang dibutuhkan secara elektronik.

2. Setiap pelamar hanya dapat melamar ke satu instansi dan satu jabatan.

3. Jika diketahui bahwa seorang pelamar melamar ke lebih dari satu instansi atau jabatan atau menggunakan dua Nomor Induk Kependudukan yang berbeda, pelamar akan dianggap gugur dan mungkin dikenakan sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.(*)

Berita ini sudah tayang di Radar Mukomuko berjudul, "Info CPNS Untuk Lulusan SMK, Kementerian LHK Buka 2.788 Formasi PPPK, 6 Jurusan Ini"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmukomuko.com