Film Kristiani Tahun 2023 Ini Diangkat dari Kisah Nyata dan Wajib Ditonton Sebagai Ajaran dan Inspirasi Hidup

Film Kristiani Tahun 2023 Ini  Diangkat dari Kisah Nyata dan Wajib Ditonton Sebagai Ajaran dan Inspirasi Hidup

Film Kristiani Tahun 2023 Ini Diangkat dari Kisah Nyata dan Wajib Ditonton Sebagai Ajaran dan Inspirasi Hidup--instagram.com/@lifesurgeevent

5. Ordinary Angel.

BACA JUGA:Update Zodiak Hari Ini Jumat 22 September 2023, Ramalan Zodiak Bernasib Baik, Aries, Gemini Hingga Aquarius

Masih diangkat dari kisah nyata seorang gadis Sharon Steves. Dia berprofesi sebagai penata rambut. Kemudian bertemu seorang duda yang memiliki 2 puteri.

Salah satu puteri duda tersebut harus transpalasi ginjal. Sharon memutuskan membantu puteri duda tersebut. Karena inilah Sharon disebut berhati malaikat. Film ini akan dirilis 13 Oktober 2023. 


Film Kristiani Tahun 2023 Ini Diangkat dari Kisah Nyata dan Wajib Ditonton Sebagai Ajaran dan Inspirasi Hidup--instagram.com/@ordinaryangelmovie

Seiring dengan mendekati bulan Natal, perfilman Kristen telah menyiapkan sejumlah film yang akan memanjakan penonton dengan cerita-cerita yang mengharukan dan mendalam.

Salah satunya adalah film berjudul "Journey to Bethlehem," yang akan membawa nuansa musikal yang memukau serta mengisahkan kisah Maria, Yusuf, dan raja Herodes yang cemburu dan berusaha untuk membunuh bayi Yesus. Dengan alur cerita yang menggugah hati, film ini pastinya akan menjadi referensi film Natal keluarga yang tak boleh dilewatkan.

BACA JUGA:Hasil Sempurna : Liverpool Comeback Usai Tandang Ke Markas LASK dalam Liga Eropa 2023/2024 (Skor 3-1)

5. Film "Journey to Bethlehem" dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 November.

Mengisahkan perjalanan Yusuf dan Maria yang disebut dengan Kisah Terbesar Yang Pernah Diceritakan''. Trailer resmi film ini sudah dirilis minggu ini. Film dengan genre musikan ini banyak menampilkan seni tari, paduan suara dan keindahna suka cita dalam pencarian Tuhan.

Selain itu, ada juga film lain yang patut dinantikan, yaitu "The Shift." Film ini merupakan sebuah thriller fiksi ilmiah yang mengisahkan perubahan drastis dalam hidup seorang pria biasa setelah bertemu dengan seorang pria misterius.

6. Film "The Shift" akan tayang pada tanggal 1 Desember.

BACA JUGA:Fans MU Marah Besar dengan Erik ten Hag atas Performa yang Semakin Buruk Setelah 3 Kali Kalah di Liga Inggris

Dengan pesan kuat tentang persaingan dalam kehidupan dan perubahan yang tak terduga dalam tujuan hidup, "The Shift" akan menghadirkan pengalaman yang mendalam bagi para penonton.

Kedua film ini menjanjikan banyak hal menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati momen berharga ini dengan mengajak pasangan dan anak-anak Anda menonton film-film ini di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber