Film Kristiani Tahun 2023 Ini Diangkat dari Kisah Nyata dan Wajib Ditonton Sebagai Ajaran dan Inspirasi Hidup

Film Kristiani Tahun 2023 Ini  Diangkat dari Kisah Nyata dan Wajib Ditonton Sebagai Ajaran dan Inspirasi Hidup

Film Kristiani Tahun 2023 Ini Diangkat dari Kisah Nyata dan Wajib Ditonton Sebagai Ajaran dan Inspirasi Hidup--instagram.com/@lifesurgeevent

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Film rohani yang diangkat dari kisah  nyata, tampaknya mulai gencar penayangan di bioskop-bioskop di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Umat Kristiani akan mendapatkan ajaran dan inspirasi hidup dengan banyak Film kristen yang tayang sepanjang tahun 2023.

Selain digarap berdasarkan cerita di Al kitab, film-film yang dibuat pada tahun ini banyak diangkat dari kisah nyata. Rata-rata kisah nyata yang diangkat dalam film rohani ini menceritakan kehidupan seseorang sebelum mengenal Tuhan dan perubahan hidupnya setelah mengenal Tuhan.

Berbagai konflik kemanusiaan muncul dalam banyak ceria film Kritiani ini. Nah, jika penasaran ini dia rekomendasi film kristen yang bagusnya ditonton untuk hiburan sekaligus mengambil hikmah dari sebuah cerita film.

Sebagai referensi, berikut ulasan film-film kristen yang penuh ajaran dan inspiratif yang memukau.

BACA JUGA:Update Shio Hari Ini Jumat 22 September 2023, Ramalan Shio Tikus Prospek Cerah Ditunjukkan

1. The Hill

Film yang sudah tayang bulan Agustus lalu, mengajarkan keteguhan hati seorang anak muda bernama Hill yang cacat kaki tapi tetap akan bermain bisbol.


Film Kristiani Tahun 2023 Ini Diangkat dari Kisah Nyata dan Wajib Ditonton Sebagai Ajaran dan Inspirasi Hidup--instagram.com/@trendycyndie

Pertentangan dengan ayahnya mengajarkan bahwa untuk melayani orang tidak hanya terbatas di arena gereja saja, tetapi dimanapun bisa menjadi pelayan Tuhan.

2. Route 60. Film ini tayang akhir September 2023 yang menceritakan penjelajahan situs-situs kuno yang dikenal dalam alkitab. Film ini akan mengeksplorasi tempat bersejarah asal alkitab seperti Nazaret hingga Betsheba.

BACA JUGA:Unik! Bukan Anak Remaja Atau Dewasa, Kedai Kopi Ini Malah Pekerjakan Lansia Sebagai Pelayan

3. Surprised by Oxford

Diangkat dari kisah nyata dari buku Carolyn Weber yang menceritakan seorang gadis muda yang awalnya menolak Tuhan, kemudian dia tertarik mengenal Tuhan dalam hidupnya. Film ini dirilis 27 September 2023.

4.  The Blind. Rilis 28 September 2023. Masih tentang kisah nyata dari tokoh berpengaruh di negara Amerika Phil Robertson. Mengisahkan kecanduan Robertson pada alkohol dengan karakternya yang sangat buruk. Kemudian dia bertemu dan mengenal Tuhan mengubah hidupnya dan kembali berambisi mengejar mimpi penjadi orang sukses di Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber