Update Kasus FEC, Selama 11 Jam Penyidik Cecar Mentor FEC Kadisbudpar Sumsel 38 Pertanyaan

Update Kasus FEC, Selama 11 Jam Penyidik  Cecar Mentor FEC Kadisbudpar Sumsel 38 Pertanyaan

Update Kasus FEC, Selama 11 Jam Penyidik Cecar Kadisbudpar Sumsel 38 Pertanyaan--foto: instagram @disbudparsumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel, Aufa Syahrizal, dicecar 38 pertanyaan saat diperiksa oleh penyidik Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Sumsel

Selama 11 jam Aufa diperiksa oleh penyidik sebagai saksi dalam dugaan kasus investasi bodong PT. Future E-Commerce (FEC), pada Rabu (20/09/2023) kemarin. 

Hal itu disampaikan langsung Plt Dirreskrimsus Polda Sumsel, AKBP Putu Yudha Prawira, saat dikonfirmasi awak media pada Kamis (21/09/2023). 

"Saudara AS (Aufa Syahrizal) kita periksa dari jam 2 siang sampai jam 1 dinihari, dengan total kurang lebih 38 pertanyaan," Ujar Putu. 

BACA JUGA:Meski Terkesan Kampungan, Simpanan Perhiasan Emas Dipercaya Jadi Investasi Jangka Panjang

Lebih lanjut kata Putu, pihaknya akan terus melakukan pengembangan terkait dugaan keterlibatan Aufa Syahrizal dalam kasus FEC

"Kasus FEC kita akan terus kembangkan, kalau memang dimungkinkan AS akan dipanggil kembali untuk diperiksa,  maka akan kita panggil untuk lakukan pemeriksaan lagi," Katanya. 

Selanjutnya, penyidik bakal terus melakukan pemeriksaan saksi lain termasuk para korban yang telah mencapai 139 orang, dengan total kerugian Rp 3,5 M. 


Plt Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel, AKBP Putu Yudha Prawira saat diwawancarai awak media, Kamis (21/09/2023). -foto/Mulyadi-PALTV

"Kita akan terus lakukan pemeriksaan saksi-saksi lain. Kita akan mengejar siapa yang akan bertanggungjawab atas kejadian ini," Jelasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id