Waw! Fitur DANA Kaget Diminati, Jadi Solusi 'Salam Tempel' di Era Digital Cuan Langsung Cair

Waw! Fitur DANA Kaget Diminati, Jadi Solusi 'Salam Tempel' di Era Digital Cuan Langsung Cair

Wow, Fitur DANA Kaget Diminati, Jadi Solusi 'Salam Tempel' di Era Digital Cuan Langsung Cair--Foto: berbagai sumber/editing disway PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Fitur DANA Kaget menjadi salah satu fitur yang sangat diminati selama bulan Ramadan, Hari Raya Lebaran, dan pasca-Lebaran, selain dari fitur Kirim Uang, Donasi, dan Voucher Game.

Hal ini terbukti dari peningkatan jumlah pengguna lebih dari 51 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Menurut Rangga Wiseno, Senior VP of Product DANA, dalam keterangan tertulis pada Jumat (4/6/2021), Ramadan dan Lebaran dikenal dengan aktivitas berbagi.

Selain kewajiban membayar zakat dan sedekah, budaya berbagi dengan semangat keakraban, kasih sayang, dan perhatian kepada sanak kerabat dan lingkungan sekitar juga sangat kental dalam perayaan Lebaran.

BACA JUGA:Seleksi CASN Diundur, Formasi Guru PPPK Palembang Tidak Ditambah

Rangga menambahkan bahwa fitur DANA Kaget memungkinkan salam tempel tetap dilakukan dengan menyenangkan dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Ini menjadikan DANA Kaget salah satu fitur favorit selama Ramadan dan Lebaran.

DANA Kaget sendiri adalah fitur yang memungkinkan pengguna membagikan saldo mereka kepada pengguna DANA lainnya dengan jumlah nominal sesuai dengan ketentuan pembagi dana.

Jumlahnya bisa sama rata atau berbeda-beda. Fitur ini terbukti sangat berguna selama pandemi, karena memungkinkan pembagian dana melalui cara yang mudah, seperti melalui tautan atau kode QR yang dapat ditampilkan di layar ponsel.

Yang menarik, DANA Kaget juga bisa dimanfaatkan oleh pelaku usaha untuk memberikan kejutan kepada pelanggan mereka.

BACA JUGA:Lagi, Rumah Selebgram Adelia Putri Salma di Palembang Disegel, Total Sudah 4 Rumah yang Dista Polisi

Dengan kemampuan ini, program-program loyalitas pelanggan tidak hanya dapat dilakukan oleh bisnis berskala menengah dan besar, tetapi juga oleh UMKM dan pedagang di pasar tradisional.

Cara penggunaan DANA Kaget sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengetuk fitur DANA Kaget dalam dompet digital DANA, memasukkan jumlah yang ingin dibagikan, mengatur jumlah penerima, mengetuk "kirim", dan kemudian "bagikan ke teman." DANA Kaget akan langsung terkirim kepada penerima.

Selain untuk memperkuat silaturahmi dan interaksi virtual seperti salam tempel atau program loyalitas pelanggan yang lebih seru, Rangga juga memberikan contoh-contoh penggunaan DANA Kaget yang dapat menginspirasi pengguna DANA untuk mengeksplorasi fitur ini.

Pengguna dapat menggunakannya untuk memperkuat hubungan tim di kantor, melakukan pertemuan virtual dengan teman atau keluarga, atau bahkan mengadakan acara virtual seperti workshop atau webinar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber