PDKT dengan Calon Kekasih? Berikut Beberapa Tips Agar Sukses PDKT

PDKT dengan Calon Kekasih? Berikut Beberapa Tips Agar Sukses PDKT

popbela.com, beberapa tipd untuk melakukan PDKT dengan benar yaitu sebagai beriku--pixabay.com

Usahakan untuk tidak menggunakan gaya tulisan seperti itu, karena jangan heran jika gebetanmu bisa ilfeel sehingga tidak membalas chattingmu. Sebaliknya, gunakam kata dengan baik dan sopan agar membuatnya tertariki denganmu. 

3. Selipkan Pertanyaan yang Lucu (Candaan) 

Biasanya untuk hal PDKT tentu membuat suasana semakin kaku dan tegang untuk melakukan obrolan, sehingga hal tersebut akan membuat anda gagal memberikan kesan baik kepadanya. Untuk menghindari hal tersebut, usahakan beri lolucon yang bisa mencairkan suasana. Penting untuk di ingat, jangan pernah membuat lolucon dari fisik seseorang. 

Jika di chatting kamu bisa sisipkan beberapa meme yang gak lebay tapi lucu. Buat obrolan anda menjadi seru dengan adanya suasana yang bahagia di komunikasi kalian berdua. Jika dia membalas tertawa terhadap lolucon anda, maka rasa nyamannya denganmu akan semakin besar. 

4. Hindari mendominasi saat komunikasi langsung atau chattingan 

Kenapa perlu adanya komunikasi, agar anda bisa saling meluapkan perasaan dan mendapatkan feedback atau umpan balik. Nah, disaat kamu PDKT biasakan untuk memancing lawan jenis agar bisa melakukan umpan balik saat anda bertanya kepadanya.

Maksud dari mendominasi adalah, anda tidak harus menjadi komunikator yang baik namun anda juga harus siap menjadi pendengar yang baik untuknya. Dijamin jika tidak egois, anda pasti bisa meluluhkan hatinya.

5. Ushakan untuk meminta pendapat darinya 

Dengan obrolan yang semakin banyak, tentu kalian wajib sesekali memberikan dan meminta pendapat antar sesama. Misalkan, dia banyak paham tentang kamera, kamu bisa banget nanya tipe kamera yang bagus untuk pemula dan lain-lain. 

6. Hindari melakukan curhat

Anda sebagai pria harus memahami situasi terlebih dahulu, jika anda dalam masa PDKT sangat tidak disarankan apabila melakuka curhat sebagai topik pembicaraan baik komunikasi langsung atau chatting.

Apalgi masalah masa lalu kalian masing-masing. Otomatis hal ini akan menggalkan rencana kalian untuk menjadi pasangan. Kecuali, jika anda ingin menjadikannya sebagai teman, tentu tidak masalah. 

7. Berikan kode kepadanya 

Jika Anda dan pasangan sering mengobrol dan terbiasa bergosip, saatnya beralih ke hal yang lebih serius. Coba beri dia "kode" halus untuk lebih dekat dengannya.

Misalnya, jika dia menanyakan rencana Anda untuk Sabtu malam, Anda mungkin menjawab dengan mengatakan, "Saya ingin pergi keluar, tetapi tidak ada yang datang." Secara halus, dia akan mengerti jika Anda memberinya "kode".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: popbela.com