Sehat Bersama Itu Menyenangkan! Wakil Walikota Palembang Senam Bersama 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan

Sehat Bersama Itu Menyenangkan! Wakil Walikota Palembang Senam Bersama 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan

Kegiatan Senam Sehat Cinta Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bersama warga Kota Palembang, Sabtu (16/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda pada Sabtu pagi, 16 September 2023 melakukan kegiatan Senam Sehat Cinta bersama masyarakat, yang dilaksanakan setiap hari Sabtu bertempat di halaman Rumah Dinas Wakil Walikota Palembang.

Menurut Fitrianti Agustinda, kegiatan Senam Sehat Cinta ini diikuti oleh ibu-ibu perwakilan dari 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan di Kota Palembang.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menerangkan, Senam Sehat Cinta ini sendiri merupakan permintaan dari masyarakat agar memiliki tempat untuk melakukan senam. Selain itu, masyarakat juga mengadakan kegiatan bersih-beraih lingkungan.

"Senam pagi ini kita bersama ibuk-ibuk dari perwakilan18 kecamatan dan 107 kelurahan. Senam ini juga keinginan dari masyarakat agar memiliki tempat untuk melakukan senam. Setelah ini akan melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan," terang Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.

BACA JUGA:Pendaftaran Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2 Akan Tutup, Segera Daftar!

BACA JUGA:Pemuda Seberang Ulu I Ini Laporkan Sepupunya Sendiri, Memangnya Kenapa? Begini Cerita Perkaranya


Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda berharap Senam Sehat Cinta dapat dilakukan di tiap-tiap Kecamatan dan Kelurahan, Sabtu (16/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Fitri berharap ke depan kegiatan Senam Sehat Cinta bisa dilaksanakan di 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan di Kota Palembang. Fitiri melihat semangat yang luar biasa dari masyarakat untuk mengikuti senam sehat bersama.

Dengan diadakannya Senam Sehat Cinta ini selain bisa menyehatkan badan, masyarakat juga bisa bertemu langsung dan menyampaikan aspirasinya kepada Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.


Antusiasme warga mengikuti Senam Sehat Cinta bersama Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Sabtu (16/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

"Saya mengharapkan ke depan kegiatan ini bisa dilaksanakan di setiap Kecamatan di 18 Kecamatan dan 107 Kelurahan, karena semangat dari masyarakat untuk mengikuti senam ini. Selain bisa menyehatkan badan, masyarakat juga bisa bertemu langsung dengan Wakil Walikota Palembang sehingga bisa menyampaikan aspirasinya," ujar Fitrianti Agustinda.

Selain melakukan kegiatan Senam Sehat Cinta, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda juga memberikan beberapa hadiah kepada masyarakat yang hadir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv