2 Hari Tak Keluar Kamar, Perempuan Muda Asal Prabumulih Ditemukan Terbujur Kaku di Kamar Kos di Muara Enim

2 Hari Tak Keluar Kamar, Perempuan Muda Asal Prabumulih Ditemukan Terbujur Kaku di Kamar Kos di Muara Enim

Tim Inafis Polres Muara Enim melakukan pemeriksaan dan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan di kamar Kos Empat Putra, Kamis (14/9/2023).--Dokumentasi Polres Muara Enim

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Penemuan mayat perempuan menghebohkan warga kawasan Kemayoran Kelurahan Pasar I Kecamatan MUARA ENIM Kabupaten MUARA ENIM.

Mayat tersebut ditemukan di salah satu kamar Kos Empat Putra setelah sebelumnya dua hari tak kunjung keluar kamar.

Dari informasi yang dihimpun bahwa pada hari Kamis, 14 September 2023 sekitar pukul 15:30 WIB di kamar Kos Empat Putra milik Zainal Arifin (61), mayat yang diketahui bernama Sinta (25) warga Desa Muara Sungai Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, diketahui sudah tidak keluar kamar selama dua hari.

Penemuan mayat ini berawal dari Haris yang merupakan suami korban, sekitar pukul 14:20 WIB menelepon Susiantika (26) yang merupakan istri dari pemilik kos. Suami korban kehilangan kontak sejak dua hari sebelumnya dan meminta untuk diperiksa ke kamar kosnya.

BACA JUGA:Koin Shopee Melimpah? Begini Cara Gampang Tukar Koin Shopee Menjadi ShopeePay!

Saat diperiksa kamar kos bernomor 15 yang ditempati korban dalam keadaan terkunci dari dalam, sehingga diharuskan membuka dengan kunci cadangan.

Setelah dibuka, tenyata korban sudah terbujur kaku dengan menggunakan pakaian tanktop dan celana pendek, sedangkan tubuh korban sudah menghitam.

Dari keterangan Susiantika, kamar korban terkunci dari dalam sehingga terpaksa ia mengambil kunci cadangan untuk membuka.

"Jadi korban berada di kamar nomor 15 dan kondisinya sudah meninggal," ujar Susiantika.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tergabung di Grup A Piala Dunia U-17 Bersama Ekuador, Panama dan Maroko

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi mengatakan, sesudah mendapatkan informasi adanya penemuan mayat, anggota langsung ke lokasi sekitar pukul 17:00 WIB.

"Sekarang korban sudah dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RS HM Rabain untuk dilakukan pemeriksaan," jelas AKBP Andi Supriadi.

Tim Inafis Polres Muara Enim juga sudah melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan korban, untuk mengetahui jika ada indikasi lain dari kematian korban.

Dalam pemeriksaan di sekitarnya tidak ditemukan identitas KTP, hanya ditemukan satu unit ponsel genggam dan kondisi korban sudah menghitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv