Koin Shopee Melimpah? Begini Cara Gampang Tukar Koin Shopee Menjadi ShopeePay!

Koin Shopee Melimpah? Begini Cara Gampang Tukar Koin Shopee Menjadi ShopeePay!

Koin Shopee Melimpah? Begini Cara Gampang Tukar Koin Shopee Menjadi ShopeePay!--Foto: berbagai sumber/editing disway PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Platform e-commerce Shopee memberikan pengguna setianya hadiah berupa Koin Shopee sebagai tanda penghargaan atas loyalitas mereka.

Koin ini berbentuk nominal digital dan dapat diperoleh melalui pembelian barang dengan sistem Garansi Shopee. Pengguna dapat menggunakan Koin Shopee untuk mengimbangi jumlah transaksi saat berbelanja di aplikasi Shopee.

Namun, penggunaan Koin Shopee memiliki beberapa syarat khusus. Ada batasan jumlah Koin yang dapat diperoleh dan digunakan, Koin tidak dapat dicairkan atau ditukar dengan uang tunai, dan memiliki batas waktu penggunaan selama tiga bulan sejak diperoleh.

Selain digunakan untuk membeli barang, Koin Shopee juga dapat digunakan sebagai pembayaran tambahan untuk beberapa Merchant melalui ShopeePay.

BACA JUGA:Tips Bugar dan Cantik Ala Wulan Guritno Bikin Warganet Gagal Fokus, Lupa Kasus Promosi Judi Online.

Mereka juga bisa digunakan untuk pembelian produk digital seperti e-Voucher, Voucher Scan & bayar ShopeePay, dan penukaran item game Shopee Prizes.

Untuk menggunakan Koin Shopee saat bertransaksi di Shopee, pengguna dapat mengaktifkan tombol "Tukarkan Koin Shopee" sebelum melakukan checkout.

Meskipun secara asli Koin Shopee tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai, ada situs pihak ketiga seperti Ahlipulsa.com yang memungkinkan pengguna untuk menukarkan Koin Shopee ke ShopeePay.

Penggunaan situs pihak ketiga ini populer di kalangan pengguna TikTok, tetapi perlu diingat bahwa ini bukanlah dukungan resmi dari Shopee dan ada risiko yang terkait dengan penggunaan situs tersebut, karena mereka tidak diatur atau bekerja sama dengan Shopee.

BACA JUGA:GEBYAR JALAN SEHAT PALTV 2023: Menyehatkan Tubuh, Mendukung UMKM dan Mempererat Keharmonisan Lingkungan

Sebaiknya, pengguna mempertimbangkan risiko ini sebelum menggunakan metode ini, atau lebih baik lagi, memanfaatkan ShopeePay sesuai ketentuan resmi.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menukar Koin Shopee menjadi ShopeePay melalui Ahlipulsa.com:

1. Buka situs Ahlipulsa.com.

2. Registrasi akun dengan mengisi data diri seperti nama pengguna, email, dan nomor ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber