Warga Palembang Siap-siap! PDAM Tirta Musi Naikkan Tarif Baru Mulai Oktober 2023!

Warga Palembang Siap-siap! PDAM Tirta Musi Naikkan Tarif Baru Mulai Oktober 2023!

Direktur Utama Perumda Tirta Musi Andi Wijaya Adani menyampaikan, mulai Oktober 2023, PDAM Tirta Musi Palembang menaikkan tarif pelanggan, Kamis (14/9/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Alasan lain yang menjadi pertimbangan Perumda Tirta Musi untuk menaikkan tarif air bersih yakni bertujuan melakukan percepatan investasi dalam pengembangan sistem penyediaan air bersih.

Karena, ada lebih dari 10.000 daftar tunggu calon pelanggan PDAM Tirta Musi yang belum teraliri air bersih hingga saat ini.

BACA JUGA:Cara Gampang Transfer Uang Antar Dompet Digital, Pelajari Cara Transfer ShopeePay ke DANA Tanpa Hambatan

BACA JUGA:Serapan Pupuk Subsidi Rendah, Gubernur Sumsel Herman Deru Buka Rakor Percepatan Penyaluran Pupuk Subsidi

Penyesuaian tarif air bersih juga dilakukan sebagai amanah dari Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 71 Tahun 2016, tentang Penetapan dan Perhitungan Tarif Air Minum untuk tetap menjaga keberlangsungan dan kesinambungan penyediaan air minum.

Sebagai upaya peningkatan pelayanan Perumda Tirta Musi kepada masyarakat dan pelanggan, maka dilakukan penyesuaian tarif air minum.

Dengan penyesuaian tarif PDAM Tirta Musi yang baru, Perumda Tirta Musi akan terus berusaha meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Palembang, dengan memberikan pelayanan air bersih dengan maksimal, yang pada akhirnya akan berdampak pada kemajuan Kota Palembang.

"Dengan kenaikan tarif PDAM kami berusaha meningakatkan pelayanan, seperti call center akan selalu diaktifkan selama 24 jam," kata Andi Wijaya Adani.

BACA JUGA:Anniversary Hotel Aryaduta Palembang Tanam 600 Bibit Pohon Produktif

BACA JUGA:Gamers Banyak Pilihan di Tahun 2023 : Ini Game yang Booming dan Bisa Dicoba Biar Tidak Penasaran.

Perumda Tirta Musi Palembang akan terus mengimbau dan mengedukasi masyarakat agar selalu hemat dalam menggunakan air.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv