Gamers Banyak Pilihan di Tahun 2023 : Ini Game yang Booming dan Bisa Dicoba Biar Tidak Penasaran.

Gamers Banyak Pilihan di Tahun 2023 : Ini Game yang Booming dan Bisa Dicoba Biar Tidak Penasaran.

Gamers Banyak Pilihan di Tahun 202--Foto : Ig@game-esport

BACA JUGA:Melihat Sentra Anyaman Rotan Dusun Muara Tenang Kerajinan Tangan Khas Pagaralam Turun-temurun

5. Among Us

Meskipun sudah beberapa tahun sejak perilisan Among Us, game ini masih sangat populer di Indonesia. Kejujuran dan ketidakpercayaan antar-pemain menjadikan game ini menjadi pilihan yang sangat seru untuk dimainkan bersama teman-teman.

6. Genshin Impact

Genshin Impact berhasil mencuri hati para pemain RPG di Indonesia dengan dunia yang indah dan beragam karakter yang bisa dimainkan. Game ini mendapatkan banyak penggemar karena tawaran petualangan yang mengasyikkan.

BACA JUGA:APS Selebgram Palembang, Yang Ditangkap Polda Lampung Termasuk Jaringan Narkoba Internasional

7. Battlegrounds Mobile India (BGMI)

Sebagai versi India dari PUBG Mobile, BGMI juga menikmati popularitas yang besar di Indonesia. Pembaruan dan turnamen yang diadakan secara berkala membuat BGMI tetap menarik bagi pemain di tanah air.

8. Apex Legends

Game battle royale dari Respawn Entertainment, Apex Legends, juga berhasil mencuri perhatian pemain Indonesia. Gameplay yang cepat dan kerjasama tim yang diperlukan membuatnya menjadi pilihan menarik.

BACA JUGA:Akhirnya, Gubernur Sumsel Herman Deru Bocorkan 7 Nama Terpilih PJ Walikota dan Bupati di Sumsel

9. Call of Duty: Mobile

Seri Call of Duty selalu populer di kalangan pemain game, dan versi mobile-nya tidak terkecuali. Dengan mode permainan yang beragam dan grafis yang memukau, game ini tetap menjadi favorit.

10. Minecraft

Minecraft, dengan dunia terbuka dan kreativitas tak terbatasnya, masih menduduki posisi istimewa di hati pemain Indonesia. Game ini memungkinkan pemain untuk membangun dan menjelajahi dunia sesuai dengan imajinasi mereka sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber