APS Selebgram Palembang, Yang Ditangkap Polda Lampung Termasuk Jaringan Narkoba Internasional

APS Selebgram Palembang, Yang Ditangkap Polda Lampung Termasuk Jaringan Narkoba Internasional

APS Selebgram Palembang, Yang Ditangkap Polda Lampung Termasuk Jaringan Narkoba Internasional--tiktok.com/APS

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Selebgram Palembang APS yang ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung beberapa minggu lalu, ternyata terlibat bisnis Narkoba internasional. 

APS teribat jaringan Fredy Pratama  yang merupakan DPO Narkoba internasional kelas kakap

Bareskrim Mabes Polri, Selasa (12/9/2023). Telah merilis kasus narkoba jaringan internasional yang melibatkan seorang DPO sejak 2014 yaitu Fredy Pratama alias Miming alias Mojopahit alias The Secret alias Casanova. 

Dalam press release tersebut, Bareskrim Mabes Polri mengamankan 39 orang tersangka dari beberapa daerah, dengan salah satu tersangkanya yaitu APS.

APS merupakan  selebgram Palembang yang namanya cukup dikenal karena gaya hidup hedon dan sering memamerkan hobi mewah.

BACA JUGA:Akhirnya, Gubernur Sumsel Herman Deru Bocorkan 7 Nama Terpilih PJ Walikota dan Bupati di Sumsel

 Sebelumnya, APS ditangkap oleh personil Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung beberapa minggu lalu, di salah satu klinik kecantikan yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Palembang. Saat itu selebgram cantik ini sedang melakukan perawatan.

Dari hasil pengembangan polisi, ternyata APS terafiliasi dengan jaringan Narkoba internasional. APS sendiri dari hasil penyidikan yang dilakukan polisi, masuk dalam jaringan narkoba DPO Fredy Pratama.

Saling terkait, APS yang juga sebagai istri dari bandar Narkoba Khadafi alias David, terseret pula masuk jaringan Narkoba suaminya yang saat ini masih di tahan di Lapas Nusa Kambangan.

Mirisnya, jaringan internasional ini tadinya mengendalikan bisnis Narkoba dari balik jeruji besi. Suami APS ini merupakan jaringan Fredy Pratama alias Miming yang sampai saat ini masih DPO.

BACA JUGA:Kadis Pariwisata Sumsel Dr AS Mentor Senior Investasi Bodong FEC Memberikan Pengakuan Sebagai Korban

Disampaikan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, APS telah menerima dan menikmati dari bisnis narkoba suaminya Khadafi.

Dan oleh APS seluruh hasil bisnis narkoba suaminya, digunakan untuk membeli rumah, kendaraan mobil dan lainnya yang kini semuanya telah disita polisi untuk menjadi barang bukti. 

Saat ini pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung sendiri, masih terus mengembangkan kasus narkoba yang telah dilakukan oleh selebgram APS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber