Kadis Pariwisata Sumsel Dr AS Mentor Senior Investasi Bodong FEC Memberikan Pengakuan Sebagai Korban

Kadis Pariwisata Sumsel Dr AS Mentor Senior Investasi Bodong FEC Memberikan Pengakuan Sebagai Korban

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Kepala Dinas pariwisata Sumsel Dr Ir Aufa Syahrizal Sarkomi SE Msc alias Dr AS sebagai mentor senior investasi bodong FEC,  sudah mendatangi Polda  Sumsel (12/9).

Dr Aufa  memberikan klarifikasi keterlibatannya dalam kasus yang booming sekarang yakni penipuan oleh PT Futura E Commerce (FEC) Shopping INDN.

Kadis Pariwisata Sumsel Dr Aufa  sengaja datang ke Polda dan mengaku sebagai korban, dengan kesadaran sendiri karena hiruk pikuk keterlilbatan dirinya sebagai mnetor senior.

Kepada Paltv via whatsapp AS mencurahkan kronologis dirinya sampai terjun dan terlibat jatuh pada investasi FEC shopping Indonesia. 

BACA JUGA:Angkak Merah, Ramuan Tradisional yang Ampuh dalam Menurunkan Demam dan panas, serta Menaikkan Trombosit Sesil

‘’Saya juga jadi korban’’. Dirinya menceritakan kronologis sebagai inisiator seminar FEC di Palembang, yang digelar 27 Agustus 2023 lalu di Hotel Aryaduta Palembang, dengan mengundang ratusan member MICE dengan membuat acara mewah dan meriah.

Dia menjelaskan, saat FEC masih berjalan normal ada rencana FEC akan mengadakan Seminar Nasional yang dihadiri okeh para Mentor yg telah sukses.

Awalnya Seminar akan diadakan di antara tiga kota besar ( Jakarta, Bandung dan Surabaya ) tiba-taba naluri pariwisata  Dr Aufa  muncul.

Dia mencoba nyeletuk dalam diskusi yg dilakukan melalui Zoom meeting, kalau ketiga Kota Besar tersebut tidak siap, maka Palembang siap kalau di tunjuk menjadi tuan rumah Seminar Nasional tersebut.

BACA JUGA:Penipuan atau Scam Aplikasi Investasi FEC, Member Dikecoh Agar Bayar Pajak untuk Mengaktifkan Akun

Dr Aufa atau AS berani menawarkan diri untuk palembang menjadi tuan rumah, karena berpikir akan banyak dampak positifnya : Pertama, Palembang akan di datangi para wisatawan MICE dari Berbagai penjuru Nusantara.

Kedua Industri pariwisata akan ikut kebagian rezeki, seperti Hotel, Restorant, Transportasi ( Ojek / Grab), ketiga dari sektor UMKM juga akan mendapat imbasnya. 


Kadis Pariwisata Sumsel Dr AS Mentor Senior Investasi Bodong FEC Memberikan Pengakuan Sebagai Korban.Dr AS saat seminar  FEC di hotel Aryaduta 27 Agustus 2023 lalu.--koleksi paltv

Karena semua perserta pasti akan membawa oleh-oleh terutama Pempek dan berbagai Handycraf khas Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber