General Manager PALTV Akan Berangkat Umrah Bersama Holiday Angkasa Wisata PT Southern Of Sumatera

General Manager PALTV Akan Berangkat Umrah Bersama Holiday Angkasa Wisata PT Southern Of Sumatera

General Manager PALTV Sri Pebriandi menerima perlengkapan umrah yang disampaikan oleh Ufik Reza dan Rami Uranda dari Holiday Angkasa Wisata PT Southern Of Sumatera, Selasa (12/9/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - General Manager PALTV Sri Pebriandi pada tanggal 23 November 2023 mendatang, akan melaksanakan ibadah umrah bersama Holiday Angkasa Wisata PT Southern Of Sumatera.

Terkait hal tersebut, Holiday Angkasa Wisata melalui tim Ufik Management bersilaturahmi ke Studio 2 PALTV pada Selasa, 12 September 2023.

Ufik Reza sebagai Pelayan Tamu Allah Holiday Angkasa Wisata mengatakan, kunjungan silaturahmi ke Studio 2 PALTV dalam rangka memberikan perlengkapan umrah secara simbolis kepada General Manager PALTV Sri Pebriandi, yang akan berangkat ibadah umrah bersama Holiday Angkasa Wisata pada tanggal 23 November 2023 mendatang.

"Iya, hari ini kita bersilaturahim bersama keluarga besar PALTV dan langsung bertemu GM PALTV. Kunjungan ini dalam rangka untuk keberangkatan umrah GM PALTV bersama kami pada tanggal 23 November 2023," ungkap Ufik Reza.

BACA JUGA:Lengkapi Bukti Perkara, Kejati Sumsel Kembali Periksa 2 Saksi Dugaan Korupsi KONI Sumsel

BACA JUGA:KPU Banyuasin Buka Penerimaan 17.948 Petugas KPPS, Ini Syarat Pendaftarannya


GM PALTV Sri Pebriandi akan melaksanakan ibadah umrah bersama Holiday Angkasa Wisata PT Southern Of Sumatera pada tanggal 23 November 2023 mendatang, Selasa (12/9/2023).-Juliadi Azwan-PALTV

Selain itu, Ufik Reza mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bergabung berangkat umrah bersama PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata pada tanggal 23 November 2023.

"Jadi kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bergabung berangkat bersama kami di tanggal 23 November 2023," kata Ufik Reza.

Sementara menurut Rami Uranda yang juga sebagai Pelayan Tamu Allah Holiday Angkasa Wisata, dirinya sangat senang sekali karena keberangkatan pada tanggal 23 November 2023 nanti akan ditemani langsung oleh GM PALTV Sri Pebriandi.

Nantinya, dalam kegiatan umrah Holiday Angkasa Wisata PT Southern Of Sumatera akan mengeksplor seluruh kegiatan selama beribadah di tanah suci yakni Kota Mekah dan Madinah bersama PALTV. Selain itu, jemaah umrah juga akan diajak mengunjungi tempat-tempat yang jarang dikunjungi oleh travel lain.

BACA JUGA:Pos Penjagaan di Pemkab Muara Enim Kosong, 300 lebih Satpol PP Unjuk Rasa Tuntut Kejelasan Nasib

BACA JUGA:Menggunakan Kereta Khusus, Kim Jong Un Berangkat Temui Putin di Rusia, Eh Amerika Serikat Ketar Ketir

"Alhamdulillah kami senang sekali karena ditemani langsung oleh GM PALTV, dan kita akan mengeksplor kegiatan kita di PALTV. Yang pastinya kita akan berkeliling di kota suci yaitu Mekah dan Madinah. Di sana kita akan mengunjungi tempat-tempat yang jarang sekali dikunjungi oleh travel lain," ujar Rami Uranda yang juga sebagai Pelayan Tamu Allah Holiday Angkasa Wisata.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv