Lokak Cuan, 5 Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Tanpa Top Up

Lokak Cuan, 5 Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Tanpa Top Up

Lokak Cuan, 5 Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Tanpa Top Up--PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pasti sudah tidak asing dengan OVO, bukan? OVO adalah salah satu platform pembayaran elektronik yang sangat populer di Indonesia. Selain itu, OVO sering memberikan promo menarik kepada penggunanya.

OVO adalah sebuah aplikasi cerdas yang menyediakan berbagai layanan pembayaran dan transaksi online, yang disebut OVO Cash. Dengan menggunakan OVO, Anda dapat mengumpulkan poin setiap kali Anda melakukan transaksi pembayaran.

Secara umum, OVO Cash dapat digunakan untuk membayar berbagai jenis transaksi di berbagai mitra yang telah berkolaborasi dengan OVO, sehingga mempercepat proses pembayaran Anda.

Biasanya, Anda perlu mengisi saldo dompet digital OVO Anda melalui bank atau fintech. Perlu diingat bahwa sebagian besar bank dan fintech mengenakan biaya layanan sekitar Rp 1.000 hingga Rp 1.500 setiap kali Anda melakukan pengisian saldo.

BACA JUGA:Cuma Modal Rebahan, Inilah Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis 100 Ribu Hingga 50 Ribu

Tapi bagaimana jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk mengisi saldo OVO? Jangan khawatir, masih ada beberapa cara untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis! Di bawah ini adalah lima cara untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis:

1. Menggunakan Aplikasi Cashpop

Aplikasi ini memungkinkan Anda mendapatkan saldo OVO secara gratis dengan menonton video, bermain game Lucky Wheel, dan mengikuti Math Challenge.

Anda harus menyelesaikan berbagai misi yang tersedia, seperti check-in harian, menonton video, mengunduh aplikasi, bermain game, dan lainnya.

2. TikTok Lite

Aplikasi TikTok Lite memungkinkan Anda mendapatkan saldo OVO secara gratis dengan menyelesaikan misi harian dan mengundang teman. Hanya dengan menonton video, Anda bisa mendapatkan saldo OVO secara cepat.

BACA JUGA:5 Cara Gampang Dapat Saldo Gopay Gratis 100 Ribu Per Hari, Terbukti Membayar

3. Cashtree

Cashtree adalah aplikasi yang memberikan berbagai hadiah kepada pengguna dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana. Untuk mendapatkan saldo OVO gratis, Anda perlu mengikuti lelang dengan nominal unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber