Egy Maulana Vikri Siap Kembali Unjuk Kemampuan Bersama Timnas Indonesia Saat Menghadapi Turkmenistan

Egy Maulana Vikri Siap Kembali Unjuk Kemampuan Bersama Timnas Indonesia Saat Menghadapi Turkmenistan

Egy Maulana Vikri akan tampil bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Turkmenistan dalam FIFA Matchday--instagram.com/@egymaulanavikri

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Egy Maulana Vikri, sang winger yang berbakat, kini bersiap untuk kembali mengenakan seragam Merah Putih memperkuat Timnas Indonesia.

Egy sudah sekian lama absen merumput, jadi kembalinya Egy ke lapangan hijau dalam skuad Timnas Indonesia sangat dinantikan karena dia telah lama tidak bergabung dengan Garuda.

Egy Maulana Vikri akan tampil bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Turkmenistan dalam FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Jumat (8/9/2023).

Kembalinya Egy ke skuad Timnas Indonesia menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola di Tanah Air, Terlebih untuk menghadapi Turkmenistan

BACA JUGA:Kisah Nyata di Zaman Yunani ! Terlalu Cantik, Phryne Wanita Penghibur yang Lolos dari Hukuman Mati

Untuk mempersiapkan pertandingan tersebut, Egy bersama rekan-rekannya di Tim Merah Putih telah menjalani dua kali sesi latihan pada Rabu (6/8/2023).

Dalam suasana latihan tersebut, Egy sangat optimis bahwa kesempatan ini bisa menjadi awal dari kembalinya dirinya setelah sempat diparkir dari Timnas Indonesia.

Egy mengungkapkan bahwa dalam latihan tersebut, tim sudah memasukkan berbagai taktik, seperti transisi negatif-positif, kemudian taktik set pieces, serta taktik  strategi yang akan diterapkan dalam pertandingan nanti. 

Kajian strategi ini dipersiapkan dengan matang, dan kini tinggal bagaimana mereka mampu menjalankannya dengan baik di lapangan.

BACA JUGA:Sejarah Mengungkap Sisi Lain Bilal bin Rabah, Muadzin Pertama Yang Pernah Jadi Gubernur Damaskus

Seperti diketahui Egy absen  dan tidak memperkuat  skuad Timnas Indonesia dala dua periode FIFA Matchday yang terdiri dari empat pertandingan latih tanding.


Egy Maulana Vikri akan tampil bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Turkmenistan dalam FIFA Matchday--instagram.com/@egymaulanavikri

Pelatih Shin Tae-yong sempat memasukkan Egy ke skuad Timnas Indonesia saat menghadapi Timnas Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023.

Namun, sayangnya, Egy harus dicoret dari daftar pemain dengan alasan mengalami cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber