Egy Maulana Vikri Siap Kembali Unjuk Kemampuan Bersama Timnas Indonesia saat Menghadapi Turkmenistan

Egy Maulana Vikri Siap Kembali Unjuk Kemampuan Bersama Timnas Indonesia saat Menghadapi Turkmenistan

Kembalinya Egy ke skuad Timnas Indonesia menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola Tanah Air--Foto : instagram egymaulana

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Setelah absen dalam beberapa pertandingan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, sang winger yang berbakat, kini bersiap untuk kembali mengenakan seragam Merah Putih.

Kehadiran Egy Maulana Vikri dalam skuad tim nasional sangat dinantikan karena dia telah lama tidak bergabung dengan Garuda Timnas Indonesia.

Egy Maulana Vikri akan tampil bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Turkmenistan dalam FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Jumat (8/9/2023).

Kembalinya Egy ke skuad Timnas Indonesia menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola di Tanah Air.

BACA JUGA:Pergerakan IHSG dan Rekomendasi Saham Hari Ini Kamis 7 September 2023

Untuk mempersiapkan pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri bersama rekan-rekannya di Tim Merah Putih telah menjalani dua kali sesi latihan pada Rabu (6/8/2023).

Dalam suasana latihan tersebut, Egy sangat optimis bahwa kesempatan ini bisa menjadi awal dari kembalinya dirinya setelah sempat diparkir dari Timnas Indonesia.

Egy Maulana Vikri mengungkapkan bahwa dalam latihan tersebut, tim sudah memasukkan berbagai taktik, seperti set pieces, transisi negatif-positif, dan beberapa strategi yang akan diterapkan dalam pertandingan nanti.

Semua hal ini telah dipersiapkan dengan matang, dan kini tinggal bagaimana mereka mampu menjalankannya dengan baik di lapangan.

BACA JUGA:Mahasiswa Semester 5 UNSRI Pilih Jadi Taruna STTD Asal Muara Enim

Ketidakhadiran Egy dalam skuad Timnas Indonesia sebelumnya terjadi selama dua periode FIFA Matchday yang terdiri dari empat pertandingan latih tanding.

Pelatih Shin Tae-yong sempat memasukkan Egy Maulana Vikri ke skuad Timnas Indonesia saat menghadapi Timnas Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023 , sayangnya, Egy harus dicoret dari daftar pemain dengan alasan mengalami cedera.

Namun, yang membuat keputusan ini terlihat aneh adalah bahwa lima hari sebelum uji coba pertama Timnas Indonesia dengan Burundi.

Egy Maulana Vikri malah tampil membela Dewa United dalam pertandingan melawan Persib Bandung pada 20 Maret 2023. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi dan pertanyaan tentang keputusan pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber