Warga Palembang Dihebohkan Penemuan Mayat Seorang Laki-Laki Mengapung di Sungai Musi

 Warga Palembang Dihebohkan Penemuan Mayat Seorang Laki-Laki Mengapung di Sungai Musi

Warga Palembang Dihebohkan Penemuan Mayat Seorang Laki-Laki Mengapung di Sungai Musi.-Foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Warga di Jalan Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu, PALEMBANG, digegerkan oleh penemuan seorang mayat laki-laki yang mengapung di pinggiran Sungai Musi pada Senin, 4 September 2023.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tertelungkup, mengenakan baju warna hitam dan celana pendek berwarna merah.

Seorang saksi mata pertama yang melihat mayat tersebut adalah Nunung. Awalnya, Nunung mengira bahwa objek yang mengapung itu hanya tumpukan sampah, namun ketika mendekat, ia menyadari bahwa itu adalah mayat.

"Awalnya saya mengira yang mengapung itu hanya tumpukan sampah, tapi setelah mendekat, saya melihat ada kepalanya, jadi saya langsung memanggil warga lain," ungkap Nunung.

BACA JUGA:Mengatasi Depresi Yang Mengitari Hidup Dengan Langkah Tepat Agar Mendapatkan Kesehatan Mental

BACA JUGA:Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, Wanita Weton Rabu Wage Memiliki Watak Manja

Menurut informasi dari warga setempat, Kapolsek Seberang Ulu Satu Palembang, Kompol Tatang Yulianto, bersama tim Identifikasi Fisik (Inafis) dan anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang, segera melakukan evakuasi terhadap mayat yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Kompol Tatang Yulianto, Kapolsek Seberang Ulu Satu Palembang, yang ditemui di lokasi kejadian, mengonfirmasi penemuan mayat tersebut dan mengatakan bahwa mayat laki-laki tanpa identitas ini akan segera dievakuasi.

"Kami mendapat informasi dari warga tentang penemuan mayat yang mengapung di pinggiran Sungai Musi, dan kami langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi," ujar Kompol Tatang Yulianto.


Seorang saksi mata nunung.-Foto/Heru wahyudi-PALTV

Ditambahkan oleh Kapolsek Seberang Ulu Satu, setelah pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda luka pada tubuh mayat pria tersebut.

"Setelah pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, korban akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara M. Hasan Palembang," kata Kompol Tatang Yulianto.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id