Total 3 Unit Rumah Milik Selebgram Palembang APS Disegel Ditresnarkoba Polda Lampung

Total 3 Unit Rumah Milik Selebgram Palembang APS Disegel Ditresnarkoba Polda Lampung

Penampakan rumah ketiga milik selebgram Palembang Adelia Putri Salma (APS) di Jalan Pendidikan Komplek Nirwana Residence Blok F1 Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin yang disegel Ditresnarkoba Polda Lampung, Sabtu (2/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Setelah menyegel dua rumah milik selebgram PALEMBANG Adelia Putri Salma (APS) di PALEMBANG, kini penyidik Ditresnarkoba Polda Lampung menyegel satu rumah lagi milik Adelia Putri Salma (APS).

Rumah ketiga milik Adelia Putri Salma yang disegel berada di Komplek Nirwana Residence Blok F1 di Jalan Pendidikan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Dari pantauan jurnalis PALTV pada hari Sabtu, 2 September 2023, di rumah Adelia Putri Salma yang berada di Komplek Nirwana Residence tersebut terlihat dua garis polisi sudah terpasang di teras rumahnya.

Andika selaku tetangga Adelia di Komplek Nirwana Residence tidak mengetahui kapan garis polisi ini dipasang. Tiba-tiba pada Sabtu pagi ketika dirinya datang ke rumah untuk mengecek tukang merenovasi rumahnya, rumah Adelia sudah terpasang garis polisi.

BACA JUGA:Polisi Ditresnarkoba Polda Lampung Sita Sejumlah Barang dan Segel Rumah Selebgram APS

BACA JUGA:Polisi Geledah dan Pasang Garis Polisi Rumah Selebgram APS yang Terlibat Kasus Narkoba


Andika, tetangga Adelia Putri Salma di Komplek Nirwana Residence Blok F1 Banyuasin, Sabtu (2/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya Pak, saya tidak mengetahui kapan rumah itu disegel. Tahu-tahu pagi ini ketika saya melihat rumah tetangga saya ini sudah disegel," ungkap Andika tetangga Adelia.

Andika melanjutkan keterangannya, di rumah tersebut dirinya sering melihat seorang wanita dan kadang juga keluarga Adelia Putri Salma yang sering berdatangan.

"Wanita muda Pak yang tinggal di rumah itu. Namun saya baru tahu kalau tetangganya itu tersandung kasus narkoba," tambah Andika.

Di tempat terpisah, Ujang seorang penjaga perumahan membenarkan adanya penyegelan satu rumah di Blok F di komplek tempatnya dirinya berjaga.

BACA JUGA:Penampakan Mobil Mewah Selebgram Palembang APS yang Terjerat Jaringan Narkoba Internasional di Polda Lampung

BACA JUGA:Rekam Jejak Suami APS yang Ternyata Seorang BD Narkoba Narapidana di Lapas Nusakambangan


Ujang, penjaga perumahan Komplek Nirwana Residence di Banyuasin, Sabtu (2/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv