Mengungkap Kehidupan Keturunan Raja di Era Moderen: Hidup Bergelimang Harta dan Kemakmuran

 Mengungkap Kehidupan Keturunan Raja di Era Moderen: Hidup Bergelimang Harta dan Kemakmuran

Mengungkap kehidupan keturunan raja di era moderen yang bergelimang harta dan kemakmuran--instagram.com/@differentsweden

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Kemegahan sebuah kerajaan kadang digambarkan dalam dongeng atau film-film kolosal Disney. Raja-Raja yang berwibawa, pangeran tampan atau ratu yang penuh kharismatik.

Kemewahan pakaian, hidangan mewah dan jejeran para pembantu istana dengan seragam cantik biasa digambarkan dalam banyak cerita hiburan.

Faktanya, Di zaman moderen saat ini, ternyata masih banyak negara di dunia menggunakan sistim kerajaan sebagai pemangku jabatan tertinggi dan diakui sebagai hukum tertinggi negaranya.

Negara kerajaan ini masih memiliki raja dan ratu yang sudah menyesuaikan identitas dengan kemajuan zaman.

BACA JUGA:Terbongkar Rahasia Kesuksesan Ellon Musk Sang Pengusaha Muda yang Penuh Menginspirasi

Meskipun berpenampilan tidak seperti raja dan ratu zaman dulu, namun kemegahan dan kemewahan istana tetaplah sama. Bahkan saat ini, beberapa sentuhan futuristik interior ada di beberapa kerajaan.

Beberapa negara kerajaan yang saat ini masih ada antara lain :

1. Kerajaan Bersatu Inggris: Inggris memiliki monarki konstitusional di mana Ratu atau Raja adalah kepala negara, tetapi kekuasaan politik sebagian besar dilaksanakan oleh pemerintah yang dipimpin oleh perdana menteri.

Cerita pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton semakin menghangatkan kerajaan Inggris. Pasangan ini terus memimpin dengan pesona dan dedikasi, mengambil peran penting dalam urusan kemanusiaan dan lingkungan.


Mengungkap kehidupan keturunan raja di era moderen yang bergelimang harta dan kemakmuran--instagram.com/@kapanlagi.com

BACA JUGA:Menghargai Keunikan Anak Pendiam dan Super Aktif: Cara Mendukung Perkembangan Mereka

Almarhum Ratu Elizabeth II, sebagai monarki terpanjang dalam sejarah Inggris, tetap menjadi ikon stabilitas. Kematian ratu Elizabeth II akan memberikan warisan tahta kepada penerusnya yakni Pangeran Charles.

Disebutkan, berdasarkan hirarki Pangeran Charles ayah dari Pangeran Wiliam dan Pangeran Harry ini akan menjadi raja penerus kerajaan Inggris.

Berarti Pangeran Charles III akan menjadi raja ke-40 sepanjang sejarah kerajaan Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber