Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 7 Weton Miliki Aura Berkharisma Ampuh Memikat Lawan Jenis

Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 7 Weton Miliki Aura Berkharisma Ampuh Memikat Lawan Jenis

Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 7 Weton Miliki Aura Berkharisma Ampuh Memikat Lawan Jenis.-solomia2016shoping-Pixabay

Mereka memiliki daya tarik dan wibawa yang bisa menginspirasi orang lain, menjadikan mereka sebagai pemimpin yang murah hati dan bijaksana dalam pengambilan keputusan.

5. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon, yang dipengaruhi oleh Lintang Udang dan memiliki total neptu 14, mewakili individu dengan integritas moral, empati, dan pengaruh yang besar.

Mereka mahir dalam berbicara, mampu merasakan perasaan lawan bicara, serta mampu membedakan antara kebaikan dan kejahatan. Keberadaan mereka menarik perhatian banyak orang.

6. Sabtu Pon

Weton Sabtu Pon, dengan pengaruh Lintang Sungenge, menghasilkan pikiran yang positif dan bersih. Individu dengan weton ini cenderung mendapatkan berbagai keberuntungan dalam hidup mereka.

BACA JUGA:Update Shio Hari Ini Rabu 30 Agustus 2023: Ramalan Shio Ayam, Shio Kuda, Shio Naga, Cek Nasib Anda

BACA JUGA:Rahasia di Balik Tanggal Lahir: Apa yang Dikatakan oleh Numerologi dan Astrologi

7. Minggu Wage

Weton Minggu Wage, dengan total neptu 9 dan dinaungi oleh Lintang Waluku, menciptakan sosok yang gigih dalam bekerja dan merasa empati terhadap orang lain.

Mereka adalah individu yang dermawan, memiliki wawasan yang luas, dan mampu menyembunyikan perasaan mereka.

Namun, penting untuk diingat bahwa pengaruh weton ini tidak mutlak dan hanya merupakan pandangan dalam tradisi primbon Jawa. Daya tarik dan karisma juga sangat tergantung pada sikap, kepribadian, dan tindakan individu masing-masing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber