Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 7 Weton Miliki Aura Berkharisma Ampuh Memikat Lawan Jenis

Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 7 Weton Miliki Aura Berkharisma Ampuh Memikat Lawan Jenis

Ramalan Weton Menurut Primbon Jawa, 7 Weton Miliki Aura Berkharisma Ampuh Memikat Lawan Jenis.-solomia2016shoping-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Berikut adalah daftar 7 weton yang memiliki daya tarik dan karisma khusus terhadap lawan jenis menurut pandangan primbon Jawa.

Weton-weton ini tidak hanya membantu menggambarkan karakter seseorang, tetapi juga memiliki potensi untuk menarik perhatian lawan jenis.

1. Rabu Pon

Weton Rabu Pon, yang dipengaruhi oleh Lintang Lumbung, melambangkan kemakmuran dan kehidupan. Meskipun cenderung memiliki sifat pendiam, individu dengan weton ini menarik simpati banyak orang berkat kejujuran dan kedisiplinannya. Kekarismatikannya dan otoritas alaminya membuat orang lain merasa terpikat dan menghormatinya.

2. Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing, dengan jumlah neptu 16 yang terbentuk dari angka 7 (Rabu) dan Pahing (9), dikaitkan dengan Lintang Gajahmina. Perempuan yang memiliki weton ini akan mendapatkan simpati banyak orang sepanjang hidupnya.

Mereka memiliki pikiran yang bersih, sifat pemaaf, kesederhanaan, dan kedisiplinan yang tinggi. Menurut Primbon Palintangan, perempuan dengan weton ini sering merasakan kebahagiaan.

3. Kamis Legi

Weton Kamis Legi, dengan total neptu 13 dan dipengaruhi oleh Lintang Sangka Tikel, menggambarkan individu dengan kepercayaan diri tinggi dalam menyampaikan pendapat mereka.

Mereka diterima dengan baik karena kecerdasan dan kebijaksanaan mereka. Cekatan dalam tindakan dan kemampuan untuk menyelesaikan berbagai tugas membuat mereka menonjol dalam segala jenis pekerjaan.

BACA JUGA:Update Shio Hari Ini Rabu 30 Agustus 2023, Ramalan Shio Babi Bahagia, Anjing Ditampar Hal ini

BACA JUGA:Update Zodiak Hari Ini Rabu 30 Agustus 2023: Ramalan 3 Zodiak Paling Genit dan Suka Menggoda

4. Kamis Kliwon

Weton Kamis Kliwon, yang memiliki total neptu 16 dan dinaungi oleh Lintang Sara atau Lintang Naga, mencerminkan seseorang yang memiliki prinsip dalam menjalankan tugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber