Kasatlantas Polres OI: Mobil Terlibat Lakalantas dengan 2 Mahasiswa Unsri Telah Teridentifikasi Kamera ETLE

Kasatlantas Polres OI: Mobil Terlibat Lakalantas dengan 2 Mahasiswa Unsri Telah Teridentifikasi Kamera ETLE

Kasatlantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal Dwiyanto menyampaikan bahwa mobil yang terlibat lakalantas dengan kedua korban telah teridentifikasi, Selasa (29/8/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID – Kendaraan mobil yang terlibat lakalantas dengan motor kedua korban mahasiswa Unsri Indralaya, telah teridentifikasi oleh Satuan Lalu Lintas Polres OGAN ILIR berdasarkan saksi-saksi dan kamera pemantau ETLE Polres OGAN ILIR. Untuk itu pengendara mobil tersebut dihimbau agar menyerahkan diri ke Polres OGAN ILIR.

Hal ini dikemukakan Kasatlantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal Dwiyanto pada hari Selasa, 29 Agustus 2023 di Mapolres Ogan Ilir.

Menurut AKP Nofrizal Dwiyanto, saat kejadian di TKP Jalan Lintas Indralaya tepatnya di Desa Rambutan KM 20 Indralaya Utara, sepeda motor yang dikendarai kedua mahasiswa Unsri Fakultas Ekonomi tersebut menabrak sebuah kendaraan di depannya, hingga membuat kedua korban  meninggal dunia di TKP dengan kondisi sepeda motor ringsek di bagian depan.

Berdasarkan olah TKP, saksi-saksi yang melihat dan dengan menggunakan kamera ETLE, Polisi telah mengindentifikasi mobil tersebut.

BACA JUGA:Kiagus Azinuddin Auzan Mahasiswa Unsri yang Tewas Lakalantas, Dikenal Aktif di Masyarakat dan Organisasi

BACA JUGA:Tangisan Histeris Teman Korban Mahasiswa Tewas Laka Maut di Jalan Lintas Palembang-Indralaya


Kasatlantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal Dwiyanto.-Ahmad Romawi-PALTV

Untuk itu Polisi mengimbau kepada pengendara mobil yang terlibat untuk segera menyerahkan diri ke Satlantas Polres Ogan Ilir guna diproses lebih lanjut.

Menurut Kasatlantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal Dwiyanto, kendaraan tersebut sempat berhenti untuk melihat ke belakang saat sepeda motor yang dikendarai kedua korban menabrak mobil tersebut. Namun, mobil melaju kembali meninggalkan kedua korban mahasiwa Unsri ini terkapar di TKP.

Sementara itu, dua orang teman kedua korban almarhum Kiagus M Azinuddin Auzan dan almarhum Dimas Imam Zarkasih, diminta pihak keluarga untuk medatangi kantor Satlantas Polres Ogan Ilir, untuk melihat langsung kondisi sepeda motor korban.

Mereka juga diminta pihak keluarga korban mengambil barang-barang pribadi kedua korban, seperti ponsel dan dompet yang akan diserahkan kepada orang tua korban.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Dua Mahasiswa Meninggal di Tempat

BACA JUGA:Satu Lagi, Pelaku Curanmor Diamankan Anggota Polsek Babat Toman


Riswandi dan rekannya datang ke Kantor Satlantas Polres Ogan Ilir untuk mengetahui kondisi sepeda motor korban, Selasa (29/8/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv