Tangisan Histeris Teman Korban Mahasiswa Tewas Laka Maut di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Tangisan Histeris Teman Korban Mahasiswa Tewas Laka Maut di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Tangisan Histeris Teman Korban Tewas Laka Maut di Jalan Lintas Palembang-Indralaya.-Foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tangis histeris yang tak terbendung mengiringi para rekan sejawat di kampus ketika dua orang menjadi korban dalam kecelakaan fatal di jalan lintas PALEMBANG-Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan pada hari Selasa, 29 Agustus 2023.

Dari laporan Palembang Televisi, rekan-rekan korban tak mampu menahan rasa sedihnya saat melihat kedua teman mereka terbaring tak bernyawa di kamar jenazah Rumah Sakit Bari Palembang.

Diketahui bahwa dua korban tersebut adalah M. Azinuddin Auzan, 21 tahun, dan Dimas, 21 tahun, keduanya merupakan mahasiswa Universitas Sriwijaya (UNSRI) di Indralaya. Keduanya belajar di Fakultas Ekonomi dan Fakultas Manajemen di UNSRI Indralaya.

Aipda Eko Priyanto, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir, mengonfirmasi bahwa kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian kecelakaan.

Kronologi kecelakaan ini bermula saat pengendara sepeda motor datang dari arah Kota Palembang dengan tujuan menuju Indralaya. Di lokasi, korban menabrak mobil yang ada di depannya, kemudian ditabrak oleh mobil di belakangnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Dua Mahasiswa Meninggal di Tempat

BACA JUGA:Ingin Direstui Menikah, Pemuda di Prabumulih Nekat Kirim Video Syur ke Orang Tua Kekasih

"Akibat informasi yang ada, pengendara sepeda motor menabrak mobil, kemudian ditabrak oleh mobil yang mengikutinya dari belakang.

Akibatnya, korban mengalami luka pada wajah dan bagian belakang kepala," ungkap Aipda Eko Priyanto dari Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir.

Aipda Eko menambahkan bahwa saat ini jenis kedua mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini masih belum diketahui karena kabur dari lokasi.


Tangisan Histeris Teman Korban Tewas Laka Maut di Jalan Lintas Palembang-Indralaya.-Foto/Heru wahyudi-PALTV

"Kami belum dapat memastikan jenis mobil yang menabrak korban, karena kendaraan tersebut melarikan diri. Sementara kendaraan korban telah diamankan di Pos Laka Ogan Ilir," tambah Aipda Eko Priyanto.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id