Muncul di Log Pose, Elbaf Menjadi Tujuan Selanjutnya dalam Petualangan Topi Jerami di One Piece

Muncul di Log Pose, Elbaf Menjadi Tujuan Selanjutnya dalam Petualangan Topi Jerami di One Piece

Elbaf menjadi tujuan selanjutnya dalam Petualangan Topi Jerami di One [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dunia penuh misteri dan petualangan dalam alur cerita One Piece selalu berhasil menggoda imajinasi para penggemar setianya.

Dalam perkembangan terbaru, pulau Elbaf telah muncul sebagai mungkin tujuan berikutnya bagi kru Topi Jerami, yang sedang dalam situasi sulit setelah terkepung oleh Angkatan Laut di pulau Egghead.

Pulau Elbaf, dengan semua keajaiban dan rahasia yang dijanjikannya, telah menjadi daya tarik besar bagi kru Topi Jerami. Namun, sebelum kita membahas mengapa pulau ini menjadi tujuan yang menarik, mari kita tinjau dulu kondisi terkini dalam cerita.

Pada chapter terbaru One Piece, tepatnya di chapter 1089, kru Topi Jerami berada dalam situasi yang sangat kritis.

BACA JUGA:Mengenal Tiga Tipe Respons saat Gaji Naik, Tipe Kedua Sebaiknya Anda Hindari.

Pulau Egghead, tempat mereka berada, telah dikelilingi oleh kekuatan besar Angkatan Laut. Dengan 100 kapal perang dan 30.000 pasukan, keadaan tampak sangat tidak menguntungkan.

Bahkan, salah satu anggota Gorosei juga terlibat dalam kepungan ini, menambah tingkat kompleksitas dan kesulitan yang dihadapi kru Topi Jerami.

Tetapi sebagai kru yang penuh dengan akal dan kreativitas, Topi Jerami tidak akan berdiam diri begitu saja. Mereka memiliki rencana untuk bertahan dan mencari jalan keluar.

Dalam chapter tersebut, kru ini menunjukkan kemampuan adaptasi mereka dengan menggunakan York sebagai alat komunikasi untuk berbicara dengan Angkatan Laut dan Gorosei. Rencana ini memberikan mereka peluang untuk mencari celah dalam kepungan yang begitu kuat.

BACA JUGA:Mengenang Legenda Sepak Bola Dunia Diego Maradona


Pulau Elbaf telah muncul sebagai mungkin tujuan berikutnya bagi kru Topi [email protected]

Namun, petunjuk-petunjuk yang ditemukan dalam perkembangan cerita ini mengarah pada kemungkinan bahwa pulau Elbaf bisa menjadi tujuan selanjutnya bagi kru Topi Jerami.

Pulau ini telah lama menjadi objek teka-teki dan minat dalam alur cerita One Piece. Elbaf terkenal sebagai tempat kelahiran para raksasa, dengan segala legenda dan sejarah yang mengelilinginya.

Petunjuk Menuju Pulau Elbaf Petunjuk mengenai kemungkinan kru Topi Jerami akan pergi ke pulau Elbaf sendiri muncul di manga One Piece chapter 1090.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: