Muncul di Log Pose, Elbaf Menjadi Tujuan Selanjutnya dalam Petualangan Topi Jerami di One Piece

Muncul di Log Pose, Elbaf Menjadi Tujuan Selanjutnya dalam Petualangan Topi Jerami di One Piece

Elbaf menjadi tujuan selanjutnya dalam Petualangan Topi Jerami di One [email protected]

Dalam chapter ini diperlihatkan jika Luffy melakukan negosiasi dengan angkatan laut dan Gorosei. Luffy meminta mereka untuk pergi dari pulau Egghead atau memberikan jalan kepada mereka untuk kabur jika ingin nyawa York selamat, Gorosei sempat bertanya kepada Luffy namun Robin menutup komunikasi tersebut.

BACA JUGA:Kebaya, Pesona dan Makna dalam Pakaian Tradisional yang Elegan

Stussy kembali muncul di chapter ini setelah sebelumnya menghilang. Dia menjelaskan kembali tentang situasinya jika ada 30.000 pasukan dan 100 kapal perang yang mengepung pulau Egghead.

Vegapunk kemudian bertanya kepada Nami mengenai kemungkinan untuk pergi dari sana dan pulau selanjutnya. Nami pun kemudian memperlihatkan Log Pose di lengannya.

Petunjuk Menuju Pulau Elbaf Semakin Terkuak dalam Chapter Terbaru One Piece

Chapter terbaru One Piece, yaitu chapter 1090, telah membuka tabir lebih jauh mengenai kemungkinan kru Topi Jerami akan menuju pulau Elbaf.

BACA JUGA:Kawanan Begal Pengemudi Ojek Online Nyamar Jadi Penumpang Dihadiahi Timah Panas

Petunjuk-petunjuk baru ini semakin mengukuhkan bahwa pulau legendaris ini bisa menjadi tujuan berikutnya dalam petualangan mereka.

Dalam chapter ini, kita melihat Luffy menggunakan kemampuan negosiasi yang tidak biasa dengan Angkatan Laut dan Gorosei.

Ia menyampaikan permintaan agar mereka meninggalkan pulau Egghead atau memberikan jalan kepada kru Topi Jerami untuk kabur dengan janji melindungi York.

Tindakan ini menunjukkan betapa seriusnya situasi yang dihadapi kru Topi Jerami dan betapa kreatifnya mereka dalam mencari solusi.

BACA JUGA:Terlalu Lama Diam? Ini Dia Pentingnya Olahraga untuk Merevitalisasi Tubuh Anda!

Namun, yang menarik perhatian adalah respons dari Gorosei. Mereka, yang merupakan pihak berkuasa tinggi dalam dunia One Piece, tampaknya tertarik dengan tawaran Luffy.

Sebelum tanya jawab lebih lanjut dapat dilakukan, Robin dengan cepat menutup komunikasi tersebut. Hal ini menambahkan misteri tentang apa yang sebenarnya Gorosei rencanakan atau pertimbangkan dalam konteks ini.

Dalam chapter ini juga, Stussy, karakter yang sebelumnya menghilang dari cerita, kembali muncul. Dia memberikan informasi yang lebih rinci tentang situasi di pulau Egghead.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: