Wisata Uji Nyali Paling Seram di Bali : Melilhat Ratusan Jenazah Manusia di Bawah Pohon.

Wisata Uji Nyali Paling Seram di Bali : Melilhat Ratusan Jenazah Manusia di Bawah Pohon.

Wisata paling seram di desa Trunyan Bali. Melihat mayat-mayat tergetelak di bawah pohon--instagram.com/@desatrunyan

Berlokasi di Mengwi kabupaten Badung pantai ini jarang dikunjungi wisatawan, kecuali warga lokal yang punya tujuan sembahyang di pantai ini. Tapi jika ingin merasakan aura mistis, pantai Seseh jadi pilihan.

BACA JUGA:Perbedaan Mencolok Antara Hidup Mapan dan Kehidupan Kayaraya

3. Pura Luhur Uluwatu: Selain menjadi salah satu pura paling terkenal di Bali, Pura Uluwatu juga memiliki cerita mistis. Di pura ini, ada beberapa batu besar yang konon memiliki energi mistis dan diyakini sebagai tempat tinggal roh-roh jahat. Untuk itu, kadang bagi wisatawan dilarang untuk berkata kasar atau berbuat tidak senonoh di wilayah ini.

4. Hutan Suci Alas Kedaton: Hutan ini dihuni oleh banyak kera dan diyakini sebagai tempat persembunyian makhluk gaib. Legenda lokal mengatakan bahwa hutan ini adalah tempat bersemayamnya roh-roh leluhur. 

5. Air Terjun Munduk: Air terjun ini terletak di pegunungan dan memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Namun, beberapa pengunjung melaporkan merasakan kehadiran tak terlihat dan suara-suara aneh di sekitar area ini.

6. Pantai Padang Galak: Pantai ini dikenal memiliki cerita mistis tentang seorang ratu legendaris yang melakukan ritual pemujaan di sini. Konon, jejak kakinya masih terlihat pada batu di pantai ini.

BACA JUGA:Dibalik Keindahan Bak Lukisan : Gunung Rinjani Menyimpan Misteri Orang Hilang dan Tempat-Tempat Horor

7. Pantai Nyang Nyang: Pantai yang terpencil ini memiliki reputasi sebagai tempat yang angker dan berhantu. Beberapa orang melaporkan pengalaman aneh dan sering mendengar suara-suara tak terduga di sini.

Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi tempat-tempat ini, luangkan waktu untuk menghormati tradisi dan lingkungan sekitarnya, serta tetap mematuhi etika wisata yang baik. Sebab, bagaimanapun juga kehadiran makluk halus bukanlah cerita yang mengada-ada. Untuk itu, selalu menghormati budaya setempat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber