JNE Ngajak Online Goll..Aborasi 2023 Hadir di Palembang, Berikan Tips Perluas Pasar Digitalisasi

JNE Ngajak Online Goll..Aborasi 2023 Hadir di Palembang, Berikan Tips Perluas Pasar Digitalisasi

JNE Ngajak Online Goll..Aborasi 2023 Hadir di Palembang, Berikan Tips Perluas Pasar Digitalisasi.-Foto/Wayan-PALTV

Proses ini telah menghasilkan efek viral melalui iklan yang berhasil, didukung oleh kampanye iklan yang kuat untuk merespons pelanggan dengan cepat. Merek ini semakin ditingkatkan melalui sistem iklan dan kerja sama dengan berbagai platform e-commerce.

Selain itu, Vira sebagai seorang Influencer dan Pemilik Ranada, menjelaskan strategi digital yang diterapkannya untuk membangun personal branding serta bisnis make-upnya.

BACA JUGA:Mengenaskan, Penggali Sumur Tewas Tertimbun Reruntuhan Tanah

BACA JUGA:Mengungkap Hubungan Antara Astronomi dan Zodiak: Antara Mitos dan Realita

Ia menekankan pentingnya membangun identitas merek yang kuat di dunia digital, "Salah satu hal paling krusial dalam lingkup digital adalah membangun identitas merek. Saya berusaha membangun personal branding yang positif agar membangun kepercayaan di kalangan para pengikut saya.

Begitu kepercayaan terjalin, saya mengintegrasikan promosi bisnis. Semuanya saling terhubung. Identitas merek sangat penting untuk membangun kepercayaan pembeli. Kita bisa memulai membangun identitas personal dengan membagikan hal-hal positif melalui akun media sosial kita."

Sebagai pemilik merek kosmetik yang telah aktif membuat konten sejak 2016, Vira menegaskan komitmen pada konsistensi dalam menjalankan bisnisnya.

Ia juga menyoroti bahwa personal branding menjadi kunci penting dalam menjangkau pasar target sesuai segmennya. Ia melanjutkan: “Tantangan dalam bisnis pada dasarnya adalah konsistensi dan selama ini saya selalu berusaha untuk tetap konsisten karena saya sadar itu tidak mudah.” 

Sebagai informasi tambahan, JNE Ngajak Online Goll..Aborasi 2023 akan kembali diadakan di Kota Denpasar pada tanggal 31 Agustus 2023 mendatang. Nantikan berbagai kegiatan dan program JNE lainnya melalui akun resmi Instagram JNE Express, @JNE_ID.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber