Pangdam 2 Sriwijaya Akan Keluarkan Intruksi Operasi Khusus Karhutla

Pangdam 2 Sriwijaya Akan Keluarkan Intruksi Operasi Khusus Karhutla

Mayjen TNI Yanuar adil tiba di kodam 2 sriwijaya.-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pangdam 2 Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi istri, untuk pertama kalinya menginjakkan kakinya di Kodam 2 Sriwijaya.

Pada Kamis pagi (24/8/2024),  Selanjutnya Pangdam dan istri disambut oleh Kasdam 2 sriwijaya dan istri, serta sejumlah pejabat Kodam 2 Sriwijaya lainnya. 

Selanjutnya Pangdam 2 Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil dan istri, yang didampingi Pangdam 2 Srwijaya sebelumnya Mayjen TNI Hilman Hadi dan istri, mengikuti apel penyambutan di halaman depan Kodam 2 Sriwijaya.

Setelah melakukan upacara penyambutan dan foto bersama, Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi Mayjen Tni Hilman Hadil menemui awak media yang telah siap untuk melakukan wawancara.

Dalam keterangannya, Mayjen TNI Yanuar Adil mengungkapkan jika dirinya akan melanjutkan sejumlah program kerja, yang telah dijalankan oleh Pangdam  2 Sriwijaya sebelumnya Mayjen TNI Hilman Hadi.

BACA JUGA:Sidak Proyek Talud, Komisi III DPRD Meminta Pondasi Talud Dibangun Ulang Sesuai RAB

BACA JUGA:Update Shio Besok Jumat 25 Agustus 2023: Shio Kuda, Kambing, Monyet

Terkait dengan karhutla Jenderal TNI AD bintang 2 ini akan mengeluarkan intruksi khusus kepada seluruh Danrem, untuk melakukan operasi terkait karhutla.


Mayjen TNI Yanuar adil tiba di kodam 2 sriwijaya.-Foto/Firman Hidayat-PALTV

“Sejauh ini di wilayah Kodam 2 Sriwijaya,  ada 2 korem yang menjadi perhatian dalam masalah karhutla. Yakni Korem Garuda Dempo (Gapo) dan Korem Garuda Putih (gapu)” terang mantan Danrem Garuda Emas ini.

Selain penanganan karhutla sebagai Pangdam baru, Mayjen TNI Yanuar Adil  juga akan melakukan program program unggulan dari Panglima TNI dan juga Kasad, terkait ketahanan pangan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id