Pisah Sambut Pangdam II Sriwijaya dari Mayjen TNI Hilham Hadi kepada Mayjen TNI Yanuar Adil

Pisah Sambut Pangdam II Sriwijaya dari Mayjen TNI Hilham Hadi kepada Mayjen TNI Yanuar Adil

Acara pisah sambut Pangdam II Sriwijaya dari Mayjen TNI Hilham Hadi kepada Mayjen TNI Yanuar Adil, Rabu (23/8/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Acara pisah sambut Pangdam II Sriwijaya dari Mayjen TNI Hilham Hadi kepada Mayjen TNI Yanuar Adil berlangsung pada Rabu malam, 23 Agustus 2023 di Griya Agung Provinsi Sumatera Selatan Jalan Demang Lebar Daun Kota PALEMBANG.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Hilham Hadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Forkopimda yang berada di bawah jajaran Kodam II Sriwijaya.

Mayjen TNI Hilham Hadi merasa banyak peningkatan di setiap kegiatan dan program yang dicanangkan masa kepemimpinannya dan bisa berjalan dengan lancar selama dirinya menjabat berkat bantuan dari Forkopimda.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Forkopimda yang berada di bawah jajaran Kodam II Sriwijaya. Saya merasa banyak peningkatan di setiap kegiatan dan program yang saya canangkan bisa berjalan dengan lancar,” ucap Mayjen TNI Hilham Hadi.

BACA JUGA:Petani Komoditas Karet di OKI Keluhkan Harga Karet Anjlok Rp8.000 Per Kilogram

BACA JUGA:Kejati Sumsel Tetapkan 2 Tersangka Baru, Mantan Dirut PTBA Jadi Tersangka Perkara Dugaan Korupsi PTBA


Pisah sambut Pangdam II Sriwijaya belangsung di Griya Agung Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (23/8/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Dalam kesempatan ini pula Mayjen TNI Hilham Hadi meminta maaf apabila selama sekitar satu tahun dirinya bertugas ada salah tutur kata maupun sikap, karena yang dirinya lakukan demi kepentingan tugas yang diemban.

“Selama saya menjabat, saya juga meminta maaf apabila selama bertugas kurang lebih satu tahun, ada salah tutur kata dan sikap, semua itu demi kepentingan tugas yang saya emban," kata Mayjen TNI Hilham Hadi.

Sementara itu, Mayjen TNI Yanuar Adil mengatakan, dirinya selaku Pangdam II Sriwijaya yang baru akan melanjutkan program-program dari Kodam II Sriwijaya yang sudah dirintis oleh Mayjen TNI Hilham Hadi.

"Saya selaku Pangdam II Sriwijaya akan melanjutkan program-program dari Kodam yang sudah dirintis oleh Mayjen TNI Hilham Hadi," ungkap Mayjen TNI Yanuar Adil.

BACA JUGA:Polres Muba Gelar Apel Konsolidasi Satpam dalam Menyambut Pemilu 2024

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Ajak Masyarakat Tanam Pohon Sejak Dini

Mayjen TNI Yanuar Adil berharap bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan bisa bersinergi bersama Forkopimda Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv