Kapolda Sumsel Ajak Masyarakat Tanam Pohon Sejak Dini

Kapolda Sumsel Ajak Masyarakat Tanam Pohon Sejak Dini

Kegiatan menanam pohon 'Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini' di Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin, Rabu (23/8/2023).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Bupati BANYUASIN Askolani, Pejabat Polda Sumsel beserta Forkopimda BANYUASIN, pada Rabu pagi tanggal 23 Agustus 2023, melakukan kegiatan menanam pohon di Desa Banyu Urip Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten BANYUASIN Provinsi Sumatera Selatan.

Sebanyak 1000 bibit pohon ditanam dalam kegiatan bertajuk “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” di Kabupaten Banyuasin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo kagum terhadap kinerja Bupati Banyuasin Askolani, yang sudah meraih empat besar penghasil beras se-Indonesia, satu-satunya Kabupaten di luar Pulau Jawa yang menghasilkan beras terbesar.

Selain itu menurut Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, di Kabupaten Banyuasin untuk bahan pokonya terutama kebutuhan masyarakat itu ada di Banyuasin.

BACA JUGA:Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Tampung Aspirasi Pedagang Pasar Lemabang

BACA JUGA:M Hidayat, Kontribusi Aktif Generasi Muda Dalam Pemilu, Merajut Masa Depan Bangsa


Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo.-Suryadi-PALTV

"Saya sangat kagum kepada Bupati Banyuasin yang telah mendapatkan gelar empat besar penghasil beras se-Indonesia. Selain Kabupaten yang berada di Pulau Jawa, Kabupaten Banyuasin termasuk salah satu penghasil beras terbesar," ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wobowo.

Bupati Banyuasin Askolani sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang telah mendukung Gerakan Banyuasin Menanam Pohon dan Buah-buahan di Kabupaten Banyuasin.


Bupati Banyuasin Askolani.-Suryadi-PALTV

Menurut Bupati Banyuasin Askolani, gerakan menanam pohon yang dilakukan oleh Kapolda Sumsel di Desa Banyu Urip Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin seiring sejalan dengan Gerakan Banyuasin Menanam Pohon dan Buah-buahan.

"Saya berterima kasih kepada Kapolda Sumsel yang telah memilih Kabupaten Banyuasin untuk gerakan menanam pohon di Kecamatan Tanjung lago," ungkap Bupati Banyuasin Askolani.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran di Palembang Ludeskan 3 Rumah Semi Permanen di Kawasan Padat Penduduk

BACA JUGA:Bahaya Polusi Udara! Penyakit Paru-Paru Kronis dan Radang Tenggorokan Rentan Muncul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv