Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin Perjuangkan Pelebaran Jalan Silaberanti

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin Perjuangkan Pelebaran Jalan Silaberanti

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin akan perjuangkan pelebaran Jalan Silaberanti untuk mengatasi kemacetan, Selasa (22/8/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jalan Silaberanti Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang sering menjadi keluhan masyarakat.

Kondisi Jalan Silaberanti yang sempit dan sulit untuk berlintasan, apalagi jika dua mobil, membuat jalan sering macet.

Ditambah lagi egoisme pengendara yang tidak mau mengalah, membuat kondisi Jalan SIlaberanti jadi macet panjang.

Dari pantauan PALTV di Jalan Silaberanti pada Selasa siang, 22 Agustus 2023, kondisi jalan yang mengecil dan saat pertenghan jalan ada bangunan rumah warga, membuat jalan sering macet. Sedangkan jalan ini merupakan akses utama yang kerap dilintasi warga dan anak sekolah.

BACA JUGA:Cegah Kanker Serviks, Dinkes Palembang Kejar Capaian Vaksin HPV

BACA JUGA:Harga Sembako di Palembang Cenderung Stabil


Kepala SMP Negeri 35 Palembang Firdaus sangat berharap pelebaran Jalan Silaberanti agar akses menuju SMP Negeri 35 Palembang lancar, Selasa (22/8/2023).-Irawan -PALTV

Kepala SMP Negeri 35 Palembang Firdaus sangat berharap pelebaran Jalan Silaberanti agar akses menuju SMP Negeri 35 Palembang lancar. Dengan begitu, siswa-siswi Juga tidak mengeluhkan akses jalan yang macet dan sempit.

“Saya berharap dengan Reses Anggota Dewan ke Jalan Silaberanti ini, Anggota Dewan bisa melihat langsung betapa susahnya akses menuju SMP Negeri 35 ini. Saya berharap Jalan Silaberanti ini bisa secepatnya dilakukan pelebaran,” ujar Firdaus, Kepala SMP Negeri 35 Palembang.


Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin berjanji akan memperjuangkan Jalan Silaberanti agar bisa lebar untuk mengurangi kemacetan di Jalan tersebut, Selasa (22/8/2023).-Irawan -PALTV

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin berjanji akan memperjuangkan Jalan Silaberanti agar bisa lebar untuk mengurangi kemacetan di Jalan tersebut.

Selain itu, secepatnya Ketua DPRD Kota Palembang akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar segera melakukan proses pelebaran Jalan Silaberanti.

BACA JUGA:Status Gunung Dempo Naik Level II Waspada, Warga Pagar Alam Dilarang Beraktivitas di Radius 1 Kilometer

BACA JUGA:Jalan Sehat Bersama Gebyar UMKM Sumsel, Segera Daftarkan Diri Anda di Studio PALTV Dapatkan Doorprize Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv