Musi Banyuasin Siap Wakili Sumatera Selatan dalam Festival KIM Se-Indonesia 2023

Musi Banyuasin Siap Wakili Sumatera Selatan dalam Festival KIM Se-Indonesia 2023

Ketua KIM Provinsi Sumatera Selatan Prof Isna Wijayani Msi PhD yakin bahwa Muba memiliki potensi untuk menjadi peserta terbaik di ajang Festival KIM Se-Indonesia, Senin (14/8/2023).--Dokumentasi Dinkominfo Muba

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Kabupaten MUSI BANYUASIN (Muba) dengan bangga menerima tugas berat sebagai perwakilan dari Sumatera Selatan dalam kompetisi Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) tingkat nasional tahun 2023.

Kabar baik ini diumumkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga AP, setelah Pranata Humas Ahli Muda Dinkominfo Muba Meita Ariansi SE MSi bertemu dengan Ketua Forum KIM Sumsel pada Senin, 14 Agustus 2023 lalu di Universitas Bina Darma Palembang.

Pertemuan tersebut diterima dengan hangat oleh Ketua KIM Provinsi Sumatera Selatan Prof Isna Wijayani Msi PhD. Dalam kesempatan itu, Prof Wijayani menyatakan keyakinannya bahwa Muba memiliki potensi untuk menjadi peserta terbaik di ajang Festival KIM Se-Indonesia.

"Gambo Muba telah memiliki izin selama lima tahun, memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam Festival KIM. Saya berharap Kabupaten Muba akan mengangkat nama baik Kabupaten dan Sumatera Selatan dengan presentasi Gambo, yang juga menjadi kebanggaan KIM Sumsel dalam kancah nasional," ujar Prof Wijayani.

BACA JUGA:Meriahnya Pawai Pembangunan di OKU Selatan Berkah Tersendiri bagi Pedagang

BACA JUGA:Masyarakat Mariana Aksi Damai di Kantor DPRD Kabupaten Banyuasin

Kepala Dinkominfo Muba Sinulingga AP menegaskan bahwa Muba telah siap untuk mewakili Sumatera Selatan dengan baik di Festival KIM 2023 yang akan berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur. Partisipasi Muba di ajang tersebut diharapkan akan mempromosikan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh daerah ini.

Sementara itu, Meita Ariansi menjelaskan bahwa Dinkominfo Muba akan berkolaborasi dengan KIM Provinsi Sumsel untuk memastikan presentasi mereka di ajang tersebut maksimal.

"Setelah ditunjuk mewakili Sumsel, kami di Dinkominfo Muba akan segera berkoordinasi dengan KIM Provinsi untuk merencanakan materi presentasi. Rapat koordinasi akan diadakan untuk mempersiapkan semua aspek yang diperlukan," ungkap Meita.

Meita Ariansi berharap Festival KIM 2023 akan memberikan dampak positif pada masyarakat, memungkinkan mereka untuk lebih dekat dengan KIM Kabupaten Muba.

BACA JUGA:5 Atlet Karate Sumatera Selatan Ditargetkan Lolos PON Aceh-Medan 2024

BACA JUGA:Petani Desa Gunung Agung Minta Pemerintah Bangun Jalan Usaha Tani

"Kami berharap Muba akan menunjukkan performa terbaiknya dalam Festival KIM tahun ini. Ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa KIM Kabupaten Muba memiliki keunggulan dan kemampuan untuk bersaing," pungkas Meita Ariansi dengan optimisme.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba