5 Atlet Karate Sumatera Selatan Ditargetkan Lolos PON Aceh-Medan 2024

5 Atlet Karate Sumatera Selatan Ditargetkan Lolos PON Aceh-Medan 2024

Pelepasan Tim Karate Sumatera Selatan menuju ajang Pra PON di Kalimantan Selatan, Senin (21/8/2023).-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menghadapi ajang Pra PON di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada tanggal 25 Agustus hingga 27 Agustus 2023, Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Sumatera Selatan mengirimkan lima atlet yang terdiri dari tiga putra dan dua putri.

Lima atlet itu dilepas secara langsung oleh Ketua FORKI Sumsel Taufik Husni bersama sejumlah Pengurus FORKI Sumsel lainnya pada hari Senin, 21 Agustus 2023. Selain lima atlet, FORKI Sumsel juga mengirim Official guna mendampingi atlet yang bertanding.

Disampaikan oleh Taufik Husni, dalam ajang Pra PON ini para atlet akan berjuang di lima kelas berbeda, yang mana semuanya akan bertanding di kumite perorangan.

Taufik sendiri menginginkan agar para atlet yang bertanding dapat meraih prestasi sehingga nantinya lolos pada PON 2024 di Aceh-Medan.

BACA JUGA:Ssssst..Terungkap! Coklat Punya Rahasia Tersembunyi untuk Kesehatanmu yang Tak Terduga!

BACA JUGA:Mempraktikkan Mindfulness: Menemukan Ketenangan dalam Kehidupan Sehari-hari

“Seluruh atlet yang diturunkan ini sendiri telah menjalani proses Seleksi Tingkat Daerah (Selekda). Dan selanjutnya menjalani Training Camp (TC) oleh FORKI Sumsel,” ujar Taufik Husni saat diwawancarai.

Sementara itu disampaikan oleh Kabid Binpres FORKI Sumsel Dadang Lesmana, para atlet akan berjuang semaksimal mungkin untuk dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama Sumatera Selatan di kancah nasional, khususnya pada cabor karate.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv