9 Sekolah Termahal di Dunia yang Menawarkan Pendidikan Berkualitas dan Fasilitas Megah

9 Sekolah Termahal di Dunia yang Menawarkan Pendidikan Berkualitas dan Fasilitas Megah

Sekolah termahal di dunia menawarkan fasilitas dan kurikulum yang juga terbaik. Rata-rata sekolah ini berada di luar Indonesia.--instagram.com/@institut le rosey

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mencari tempat pendidikan terbaik merupakan impian banyak orang. Hal ini sangat penting penting dalam kehidupan setiap individu. Banyak orang tua yang berusaha keras untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka.

Di dunia ini, terdapat berbagai sekolah elit yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan biaya yang sangat tinggi. Berikut adalah 9 sekolah termahal di dunia yang terkenal dengan fasilitas dan kurikulumnya yang luar biasa. Rata-rata sekolah ini berada di negara maju, dengan tampilan gedung dan interior yang mewah.

1. Institut Le Rosey, Swiss

Institut Le Rosey terletak di Gstaad, Swiss. Sekolah ini dikenal sebagai sekolah internasional paling mahal di dunia dengan biaya sekitar $115.000 per tahun. Menyediakan fasilitas lengkap seperti kolam renang, lapangan golf, dan studio musik, Institut Le Rosey menawarkan lingkungan belajar yang memadukan pendidikan akademik dan pengembangan kreativitas.

BACA JUGA:Jejak Langkah Mobil Listrik: Dari Pionir Awal Hingga Masa Depan Berkelanjutan

2. Institut auf dem Rosenberg, Swiss

Institut auf dem Rosenberg juga berada di Swiss dan dikenal sebagai salah satu sekolah paling mahal dengan biaya tahunan sekitar $112.000. Sekolah ini memiliki program akademik yang kuat dan fasilitas mewah, termasuk perpustakaan pribadi, pusat seni, dan laboratorium sains lengkap.

3. Collège Alpin International Beau Soleil, Swiss

Collège Alpin International Beau Soleil terletak di dekat kota Villars-sur-Ollon, Swiss. Biaya tahunan di sekolah ini mencapai $108.000. Sekolah ini menawarkan pendidikan yang mengutamakan pengembangan kepemimpinan dan memberikan kesempatan bagi siswa untuk belajar di lingkungan alam yang indah.

BACA JUGA:Cek Hal-Hal Ini Sebelum Anda Memutuskan Update Operating Sistem Ke Windows 11

4. Eton College, Inggris

Eton College terletak di Berkshire, Inggris, dan merupakan salah satu sekolah paling terkenal di dunia. Biaya tahunan di sekolah ini mencapai $52.000. Eton College telah menghasilkan banyak tokoh terkenal, termasuk beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris.

5. The American School in Switzerland (TASIS)

The American School in Switzerland (TASIS) adalah sekolah internasional di Montagnola, Swiss. Biaya tahunannya sekitar $49.000. Sekolah ini menawarkan kurikulum yang komprehensif dengan fokus pada bahasa, seni, dan olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber