9 Sekolah Termahal di Dunia yang Menawarkan Pendidikan Berkualitas dan Fasilitas Megah

9 Sekolah Termahal di Dunia yang Menawarkan Pendidikan Berkualitas dan Fasilitas Megah

Sekolah termahal di dunia menawarkan fasilitas dan kurikulum yang juga terbaik. Rata-rata sekolah ini berada di luar Indonesia.--instagram.com/@institut le rosey

BACA JUGA:Inteligensia Tanpa Batas: Studi Baru Mengungkap Kemampuan Kognitif Luar Biasa Dalam Dunia Kera

6. Institut Montana Zugerberg, Swiss

Institut Montana Zugerberg terletak di Zug, Swiss. Biaya tahunannya mencapai $47.000. Sekolah ini menawarkan program studi yang komprehensif dengan penekanan pada pengembangan kepribadian siswa.

7. Winchester College, Inggris

Winchester College adalah sekolah berasrama laki-laki yang terletak di Winchester, Inggris. Biaya tahunannya sekitar $46.000. Winchester College menekankan pendidikan sekuler dan menggabungkannya dengan pengembangan pribadi dan kegiatan ekstrakurikuler.

BACA JUGA:Siapa Bilang Drakor Cemen?! Buktikan Dulu Kreatifitas Sinema dan Plot Twist Drama Korea Yang Rilis di 2023

8. Aiglon College, Swiss

Aiglon College terletak di dekat desa Chesieres-Villars, Swiss. Biaya tahunannya mencapai $46.000. Sekolah ini menawarkan pendidikan berkualitas tinggi dengan kurikulum internasional yang mencakup akademik, kegiatan olahraga, dan seni.

9. Institut Le Châtelard, Swiss

Institut Le Châtelard adalah sekolah khusus perempuan yang terletak di Les Avants, Swiss. Biaya tahunannya sekitar $43.000. Sekolah ini menawarkan program eksklusif yang mencakup bahasa, seni, dan pendidikan agama.

BACA JUGA:Misteri Kehidupan Malam: Peneliti Mengungkap Rahasia Ciri-ciri Unik Hewan Nocturna

Meskipun biaya pendidikan di sekolah-sekolah tersebut sangat tinggi, mereka menawarkan pendidikan yang berkualitas dan fasilitas yang mewah. Sekolah-sekolah ini mempersiapkan siswa untuk meraih kesuksesan di bidang akademik, profesional, dan pribadi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber