Tren anak muda di Tahun 2023 yang sedang viral, Nomor 7 Banyak Orang Memuji

Tren anak muda di Tahun 2023 yang sedang viral, Nomor 7 Banyak Orang Memuji

Tren aktifitas anak muda di tahun 2023 banyak menjadi tren dan viral. Salah satunya bersih-bersih lingkungan--instagram.com/@pandawaragroup

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Sudah zamannya anak muda  menjadi kekuatan utama dalam menentukan tren dan gaya hidup yang sedang berkembang. Dengan kreativitas dan keberanian mereka, tren terbaru yang lahir dari generasi ini terus mengguncang dunia. 

Terlebih lagi anak muda Generasi GEN Z masa kini yang gandrung dengan dunia gadget dan teknologi. Namun, terkadang ada beberapa komunitas anak muda yang juga tidak tergantung dengan teknologi dalam mengekspresikan diri mereka dalam mengikuti tren. 

Berikut adalah beberapa tren anak muda terkini yang sedang naik daun:

1. Eksperimen Sosial : Tren ini menunjukkan anak muda yang semakin sadar akan pentingnya membantu sesama. Mereka secara aktif terlibat dalam kegiatan kemanusiaan, seperti memberikan sumbangan makanan, menggalang dana untuk penyakit langka, atau memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Hal ini menunjukkan empati yang tinggi dari generasi muda saat ini.

BACA JUGA:Ini Rahasia Ampuh Meningkatkan Kualitas Nafas saat Olahraga! Coba Tips Terbaik ini dan Rasakan Perbedaannya!

2. Gaya Hidup Sehat: Anak muda saat ini semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan pikiran mereka. Tren ini terlihat dalam semakin populernya olahraga seperti yoga, lari, dan latihan beban. Selain itu, kebiasaan makan sehat dan berbagai diet tertentu, seperti veganisme dan vegetarianisme, juga menjadi bagian dari tren gaya hidup anak muda.

3. Aktif di Media Sosial: Media sosial telah menjadi platform yang kuat bagi anak muda untuk menyuarakan ide-ide mereka. Mereka menggunakan jejaring sosial untuk menyebarkan pesan kesadaran sosial, mengeksplorasi seni, serta membahas isu-isu kritis seperti hak asasi manusia, perubahan iklim, dan keadilan sosial.

4. Fashion streetwear: Fashion yang terinspirasi dari budaya hip-hop dan skateboard, seringkali menampilkan merek pakaian yang terkenal semacam peragaan busana di jalan. Yang terkenal tahun lalu, seperti Citayem streetwear di kawasan SCBD Sudirman dan lainnya.

5. Aktif di Pusat Kebugaran : Anak muda saat ini semakin peka terhadap kesehatan dan kebugaran, mereka sering berpartisipasi dalam olahraga dan mengikuti pola makan sehat.

BACA JUGA:Kesehatan Manusia di Tengah Krisis Lingkungan, Kebakaran Hutan, Polusi Asap, dan Lonjakan Penyakit Pernafasan

6. Dunia Teknologi: Anak muda sangat tertarik dengan teknologi terbaru dan trend digital seperti berbagi konten di media sosial, influencer, dan aplikasi terbaru. Penggunaan AI (Artificial Inteligens) pun bukan menjadi hal aneh bagi anak muda sekarang ini.

Generasi muda telah menjadi pengguna paling aktif dan terampil dalam menggunakan teknologi terbaru. Mereka mengikuti tren seperti kecerdasan buatan, Internet of Things, dan digitalisasi. Anak muda juga semakin tertarik dan terlibat dalam pengembangan aplikasi dan program komputer yang inovatif.

7. Komunitas Pencinta Lingkungan: Kesadaran akan keberlanjutan dan lingkungan sangat tinggi di kalangan anak muda, mereka cenderung memilih produk yang ramah lingkungan dan melakukan gerakan untuk pelestarian lingkungan.

Sekarang juga banyak anak anak muda yang menjadikan konten di media sosial instagram, facebook, tiktok dan chanel youtube tentang komunitas mereka yang bergotong royong membersikan sampah di pantai pantai, sungai, atau pun tempat wisata lainnya. Bahkan di kota kota besar mereka ada yang membersihkan selokan hingga bersih dari sampah sampah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber