5 Hal Yang Terlihat Sederhana Namun Membuatmu Menarik di Mata Orang Lain

5 Hal Yang Terlihat Sederhana Namun Membuatmu Menarik di Mata Orang Lain

5 Hal Yang Terlihat Sederhana Namun Membuatmu Menarik di Mata Orang Lain--Foto : https://www.freepik.com/author/pressfoto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Daya Tarik tidak hanya bergantung pada fisik atau penampilan saja, melainkan kita dapat terlihat menarik dari cara kita membawa diri, teman-teman bergaul, dan cara kita bicara ataupun bersikap kepada orang lain, dan banyak faktor lain yang mendukung.

Perlu diingat jika kamu merasa dirimu tidak menarik, maka ada banyak hal yang bisa kamu lakukan agar kamu terlihat menarik di depan banyak orang. Membuat dirimu menarik didepan banyak orang tidaklah sulit, tidak perlu membutuhkan perawatan yang mahal ataupun bersikap palsu di depan banyak orang.

Oleh karna itu, yang kamu butuhkan hanyalah menjadi orang dengan pribadi yang baik, bersikap seperti diri sendiri, serta menjadi diri sendiri tanpa harus berpura-pura menjadi orang lain. Namun ada beberapa hal yang dapat membantumu untuk terlihat menarik di mata orang lain, yaitu sebagai berikut.

Berikan Kesan Pertama yang Baik

Kesan pertama yang baik pasti dinilai melalui segi pandangan ataupun penglihatan, maka dari itu saat berjumpa dengan orang untuk pertama kalinya maka berpakaian lah dengan rapi sesuai dengan tempat dan acara yang akan dikunjungi.

BACA JUGA:Memahami Kanker Payudara Penyebab, Deteksi Dini, dan Pengobatan

BACA JUGA:Viral! Pelatih Paskibraka Terjatuh dari Tiang Bendera Saat Memperbaiki Sangsaka Merah Putih,

Untuk membuat kita terlihar rapi maka perhatikanlah detail dari pakaian yang digunakan, seperti warna, pola, serta ukuran pada baju yang dikenakan agar dapat membuat kita terlihat menarik. 

Percaya Diri dan Bersikap Ramah

Saat kamu berjalan di keramaian ataupun saat kamu bertemu orang lain maka kamu harus percaya diri, karna apabila kamu tidak menunjukkan sikap percaya diri maka itu dapat mengurangi wibawa pada dirimu.

Selain itu juga kamu harus bersikap ramah atau dapat disebut friendly, karna hal itu yang akan membuat dirimu dinilai menarik karna mudah berbaur atau bergaul.

Hindari Bau Mulut ataupun Bau Badan

Ini merupakan salah satu syarat wajib saat kamu bertemu orang. Karna tentunya selain penampilan yang menjadi penilaian orang saat pertama kali ialah bau badan dan bau mulut, karna tentunya saat kita berbicara dengan orang pastikan orang tersebut nyaman berada di dekat kita ataupun berada di sekitar kita.

BACA JUGA:Langka, Bayi Kembar 3 Lahir Di HUT RI Ke 78

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber