Kompetisi 3x3 Kemuning Jaya Basketball Resmi Dibuka Ketua Umum Perbasi Sumsel

Kompetisi 3x3 Kemuning Jaya Basketball Resmi Dibuka Ketua Umum Perbasi Sumsel

Ketua Umum Perbasi Sumsel Muhammad Hidayat secara resmi buka Kompetisi 3x3 Kemuning Jaya Basketball, Minggu (13/8/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Diikuti 30 tim basket dari SMA Se-Kota PALEMBANG, event kompetisi 3x3 Kemuning Jaya Basketball, resmi dibuka oleh Ketua Umum Perbasi Sumsel Muhammad Hidayat yang akrab disapa Dayat, dengan antusiasme tinggi para peserta, Minggu, 13 Agustus 2023.

Kompetisi 3x3 Kemuning Jaya Basketball ini dilakukan di lapangan basket baru Kemuning Jaya yang tepat berada di Jalan R Kemuning Kota Palembang.

Ketua Umum Perbasi Sumsel Muhammad Hidayat mengatakan, kompetisi 3x3 Kemuning Jaya Basketball ini baru pertama dilakukan dan tujuannya untuk memeriahkan HUT RI ke-78.

“Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-78, lapangan basket baru Kemuning Jaya ini mengadakan event 3x3 Kemuning Jaya Basketball,” ujar Dayat usai membuka event.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Sumatera Selatan yang Menarik Dikunjungi di Akhir Pekan, Cocok untuk Ajak Keluarga

BACA JUGA:Update Shio Besok Senin 14 Agustus 2023: Cek Nasib Shio Ayam, Shio Tikus, Shio Kambing dan Shio Kuda

Dengan diadakan event kompetisi 3x3 Kemuning Jaya Basketball ini di lapangan baru ini, Perbasi Sumsel bisa mencari bibit baru dalam olahraga basket.

Dayat berharap event basket di Kemuning Jaya tidak hanya dilakukan saat 17 Agustusan saja, namun juga bisa setiap bulan atau enam bulan sekali.

“Saya berharap event basket di Kemuning Jaya ini tidak hanya dilakukan saat 17 Agustusan saja, namun juga rutin dilakukan, agar bisa mencetak bibit muda dan unggul dari olahraga basket,” sambung Dayat.

Sementara itu,  Andi Anggota Pelaksana event 3x3 Kemuning Jaya Basketball mengatakan, antusiasme peserta sangat tinggi.

BACA JUGA:Jude Bellingham Cetak Gol Perdana Bawa Los Blancos Raih 3 Poin

BACA JUGA:Real Madrid Raih 3 Poin di Pekan Ke-1 Liga Spanyol 2023

Menurut Andi, semula panitia rencananya hanya ingin melaksanakaan 15 klub saja yang berkompetisi, namun ternyata yang daftar 30 club.

“Rencananya hanya ingin menandingkan 15 klub saja yang berkompetisi namun yang daftar 30 klub,  alhamdulillah,” terang Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv