Masyarkat Meminta Persoalan di Muara Sugihan Segera Ditindaklanjuti Bupati Banyuasin

Masyarkat Meminta Persoalan di Muara Sugihan Segera Ditindaklanjuti Bupati Banyuasin

Masyarkat Meminta Persoalan di Muara Sugihan Segera Ditindaklanjuti Bupati Banyuasin.-Foto/suryadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bupati Banyuasin, Askolani, menghadiri pertemuan koordinasi dan peluncuran UKM Desa, serta program Dokter Masuk Desa (DMD) di Desa Beringin Agung, Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin pada hari Senin, tanggal 7 Agustus 2023.

Tak hanya itu, Desa Muara Sugihan juga mengadakan berbagai layanan kepada warganya, seperti pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan sunatan massal untuk 100 anak, bersama dengan kegiatan lainnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut, masyarakat dan petugas Desa Muara Sugihan menyampaikan berbagai isu kepada Bupati Askolani. masyarakat berharap perbaikan pada infrastruktur jalan utama, penerbitan sertifikat tanah, pembangunan dermaga, serta hal-hal penting lainnya di Kecamatan Muara Sugihan segera ditindaklanjuti.

Salah seorang warga Muara Sugihan menyatakan, "Kami, masyarakat Muara Sugihan, khususnya Desa Beringin Agung, berharap agar jalan utama di sini segera mendapatkan perhatian dan tindaklanjuti, Pak."

Menanggapi aspirasi tersebut, Bupati Banyuasin, Askolani, mengakui bahwa masalah yang ada di Muara Sugihan akan segera diberikan tindaklanjut. Beberapa program telah direncanakan dan akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:Pedagang di Kota Prabumulih Keluhkan Debu Proyek Drainase

BACA JUGA:Tak Sampai 24 Jam, Jatanras Polda Sumsel Berhasil Amankan Pelaku Tawuran Hingga Korban Meninggal Dunia

Askolani menjawab, "Kami akan menangani permasalahan jalan utama di Muara Sugihan ini dengan segera dan merencanakan untuk melaksanakannya pada tahun 2024. Kami mohon kesabaran dari masyarakat Muara Sugihan."


Masyarkat Meminta Persoalan di Muara Sugihan Segera Ditindaklanjuti Bupati Banyuasin.-Foto/suryadi-PALTV

Setelah pertemuan berakhir, Bupati Askolani juga memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah, mobil ambulance, dan beberapa kendaraan dinas kepada petugas Desa Muara Sugihan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id