Fakta Unik Film Black Panther Seri 2 Rilis 2022

Fakta Unik Film Black Panther Seri 2 Rilis 2022

Fakta Unik Film Black Panther Seri 2 Rilis 2022--Instagram @blackpanther

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Mengutip dari wikipedia.org, Black Panther merupakan film bergenre aksi, yang dibuat oleh Mervel yang menjadi ciri khas dengan pakaian besi yang berbentuk harimau kumbang terbuat dari vibranium. Hero ini memiliki slogan khas negara wakanda yaitu Wakanda Forever.

Superhero ini berasal dari amerika serikat pada tahun 2018 ini berasal dari Mervel comics. Ryan Coogler adalah sutradara yang membuat film black panther ini dan di bintangi oleh Chadwick Boseman sebagai T’Challa   sebagai raja wakanda, menempati posisi bapaknya yang meninggal. 

Dilansir dari celebrities.com (07/02/2023), Mervel kembali meluncurkan film lanjutan dari black panther seri kedua, dalam artikel ini kita akan membahas apa saja fakta unik dari film ini. 

Fakta Unik di Film Black Panther 2  : 

1. Meninggalnya Chaddwick Boseman

Aktor utama film ini dikabarkan meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 disebabkan penyakit kanker usus yang dideritanya. Meskipun demikian T’Challa tetap dijadikan ikon raja dari wakanda sebagai penghormatan terhadap aktor pertama sebagai raja yaitu Chadwick Boseman. Aktor black panther ini meninggal pada usia 43 tahun dengan perjuangan melawan kanker ususnya selama empat tahun. Namun banyak penonton menghargai perjuangannya dalam memerankan film wakanda tersebut. 

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Beragam Keunikan Suku Dayak

BACA JUGA:Keindahan Parai Beach yang Mempesona

2. Sangat menghargai perjuangan penduduk 

Setelah kematian T’Challa, penduduk wakanda bekerja sama dalam memajukan negeri tersebut. Meskipun dalam kekosongan pemimpin dan di atur sementara oleh ibu ratu Ramondha sebagai istri raja T’Chakka sebagai orang tua dari T’Challa. Dalam film black panther 2 ini penonton akan dituntun untuk memahami seluruh karakter secara bersamaan seperti Nakia, Shuri dan Mbaku.

3. Shuri dijadikan sebagai aktor utama Black Panther 2

Shuri sebagai adik T’Challa sangat memberikan kejutan bagi penonton, karena pada 2018 kemarin shuri hanya sebagai karakter pelengkap. Pada seri kedua shuri dijadikan ikon  namun masih dibawah bayang bayang kakanya T’Challa. 

4. Hilangnya Karakter W’Kabi 

Sahabat dari T’Challa yang bernama W’Kabi malah dihilangkan pada seri kedua ini. Tidak ada alasan yang jelas dari Mervel kenapa sahabat yang berpengaruh pada karakter utama ini dihilangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber