Mobil Truk Tanki Muatan Minyak Kelapa Sawit Terguling Setelah Menghantam Mobil Pickup

Mobil Truk Tanki Muatan Minyak Kelapa Sawit Terguling Setelah Menghantam Mobil Pickup

Mobil Truk Tanki Muatan Minyak Kelapa Sawit Terguling Setelah Menghantam Mobil Pickup.-foto/mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebuah mobil truk tanki bermuatan minyak kelapa sawit bernopol B 9550 SYT menghantam mobil pick up BG 9302 MP milik toko mebel PD Agam sampai terguling di jalan M. Isa Kelurahan Dulu Kecamatan Ilir Timur II Palembang, pada Jumat (04/08/2023). 

Akibat dari insiden tersebut, lalulintas menjadi tersendat di jalan M. Isa sampai ke simpang golf hingga jumat siang lantaran belum dievakuasi dan jalan yang tengah dicor. 

Megma (25) anak pemilik toko mebel saat ditemuu di TKP mengatakan lakalantas itu terjadi pada Kamis (03/08/2023) sekitar pukul 00.30 WIB dinihari. 

"Jalan sebelah kiri kan sedang dilakukan pengecoran jadi sopir milih jalan sebelah kanan. Ternyata jalan sebelah kanan itu amblas hingga terguling mengenai mobil yang tengah parkir," Ujarnya. 

BACA JUGA:Main Perahu di Sungai Musi, Pelajar di Palembang Tenggelam dan Belum Ditemukan

BACA JUGA:Ingin Usaha Kuliner Yang Langsung Sukses! Perhatikan Konsistensi dan Inovasi

Pemilik toko mebel PD Agam pun mengalami kerugian mencapai puluhan jutaan rupiah. Tak hanya mobil pickup nya yang hancur, namun toko mebel pun tidak bisa beroperasi lantaran pintu masuknya terhalang truk tanki persis di depan toko mebel milik Parmil. 


Mobil Truk Tanki Muatan Minyak Kelapa Sawit Terguling Setelah Menghantam Mobil Pickup.-Foto/ mulyadi-PALTV

"Karena truknya belum dievakuasi, usaha orang tua saya dan mobil operasional rusak sehingga mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Lantaran akses pintu keluar masuk toko tertutup oleh truk yang terguling tersebut," Beber Megma. 

Ditambahkan Megma, tadi pihak kepolisian dan sopir truk serta pihak perusahaan telah menemui orang tua saya untuk menyelesaikan masalah tersebut. 

"Berharap pihak perusahaan bertanggung jawab dan mengganti kerugian materi yang kami alami serta pihak kepolisian segera mengevakuasi truk tersebut," Ucapnya. 

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat: Coba Baca Amalan Doa di Hari Jumat, Pintu Rezeki Terbuka Lebar

BACA JUGA:Pahami Strategi dan Pertimbangan! Agar Investasi Memberikan Keuntungan

Sementara Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Emil Eka Putra membenarkan kejadian tersebut saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber