Kapolres OKU: Senjata Penembak Mahasiswa KKN Belum Teridentifikasi

Kapolres OKU: Senjata Penembak Mahasiswa KKN Belum Teridentifikasi

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono saat melihat TKP penembakan mahasiswa KKN, Sabtu 4 Februari 2023.-Polres OKU-Polres OKU

OKU, PALTV.CO.ID - Seorang mahasiswa bernama Ofi Heftiadi dari Fakultas Teknik Universitas Baturaja ditembak oleh orang tak dikenal saat tengah tertidur. Ia ditembak di posko tempat mereka tengah melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti OKU pada Sabtu, 4 Februari 2023 sekitar pukul 04.30 WIB dini hari.

Korban mengalami luka tembak di bagian bokong dan kini masih menjalani pemulihan di salah satu rumah sakit di Baturaja. Terkait dengan kejadian tersebut, Polres OKU yang dipimpin langsung Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melakukan penyidikan dan olah TKP untuk mengungkap pelakunya.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya bersama Satreskrim Polres OKU dan Polsek Lengkiti sudah mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan.

"Saat ini masih dalam proses penyelidikan. Tim dari Polres dan Polsek sudah bekerja di lapangan sejak kejadian dilaporkan," ujar Arif saat dikonfirmasi Sabtu siang.

BACA JUGA:Mahasiswa KKN Jadi Korban Penembakan di OKU

BACA JUGA:Tips dan Trik Meluluhkan Hati Pasangan Saat Ribut Besar

Dijelaskan Arif, pihaknya belum bisa mengidentifikasi jenis senjata yang digunakan oleh pelaku. Hal tersebut dikarenakan tidak ditemukan proyektil di luka korban.

"Untuk jenis senjata belum teridentifikasi karena proyektil tidak ditemukan di luka korban. Namun, berdasarkan hasil visum ke dalam luka korban sekitar 0,5 cm," jelas Arif. 

Kepolisian juga masih terus melakukan penyelidikan di lapangan dan meminta kepada masyarakat untuk membantu proses penyidikan guna pengungkapan perkara. Arif juga meminta masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut.

"Dan mohon kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas, serta menyerahkan sepenuhnya kepada polisi penanganan perkara ini," pungkas Arif.

BACA JUGA:Selain Dapat Mencegah Kanker Payudara, Ini 4 Manfaat Lainnya Buah Nanas Bagi Kesehatan Wanita

BACA JUGA:Mengenal Lemang, Makanan Tradisional yang Bikin Ketagihan

Ofi Heftiadi sendiri ditembak saat tengah terlelap di Posko KKN di Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU. Menurut informasi, rekan korban  sesama mahasiswa sempat mengejar pelaku usai mendengar letusan. 

Pelaku sendiri masuk ke dalam posko tanpa sepengetahuan mahasiswa dan baru diketahui setelah terdengar letusan yang diduga senjata api yang melukai tubuh korban.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv