Tips dan Trik Meluluhkan Hati Pasangan Saat Ribut Besar

Tips dan Trik Meluluhkan Hati Pasangan Saat Ribut Besar

Tips dan trik meluluhkan hati pasangan saat bertengkar--pixabay.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID  -  Halo Galavers (Galau Lovers), gimana kok bisa singgah di artikel ini? Oh tentunya lagi ada masalah kan sama pasangannya hehe. Tenang Cek Taslim bisa bantu kendala yang anda hadapi hanya dengan membaca tips dan trik yang Cek Taslim tulis di bawah ini.  

Pasangan adalah kebutuhan pokok dari kehidupan manusia, akibatnya kita dituntut untuk bisa beradaptasi dengan segala keadaan bersama Pasangan kita. Untuk gender pria mungkin bisa lebih siap menghadapi seluruh mood yang ada di pasangannya dan kapanpun mood itu dilampiaskan anda harus tahan tempur dan tidak panik. Kalau anda wanita tentunya harus siap untuk membuang ego saat Pasangan anda belum sepenuhnya memahami apa kehendak anda pribadi. 

Biasanya pertengkaran yang terjadi dalam setiap hubungan disebabkan oleh egoisme dan terlalu mementingkan diri sendiri. Sesuai pengalaman yang telah kita hadapi bersama, pada usia yang terbilang tidak lagi remaja ini tentunya dong Galavers sudah sangat banyak pengalaman di dunia percintaan.

Berikut ini Cek Taslim akan membagikan sedikit tips dan trik untuk meluluhkan hati pasangan saat perang dunia :

1. Kita harus tau permasalahan yang dihadapi 

Sebagai pria yang professional anda harus tetap tenang dalam segala situasi menghadapi mood pasangan anda. Anda dituntut untuk diam sejenak dan memahami terlebih dahulu tentang konflik yang terjadi saat itu. Usahakan untuk selalu mencari solusi bukan perdebatan, karena anda akan terlihat kurang berwibawa jika menghadapi masalah dengan perdebatan. Solusi akan sangat dihargai namun perdebatan akan sia-sia jika tidak ada kebenaran. 

BACA JUGA:Mengenal Lemang, Makanan Tradisional yang Bikin Ketagihan

BACA JUGA:Batu Megalitikum, Warisan Zaman Prasejarah di Pasemah yang Mendunia

 

2. Kita harus sadar diri dan tidak malu untuk mengakui bahwa kita salah

Mengakui kesalahan bukanlah hal mudah apalagi jika tidak bersalah, tetapi hubungan tidak akan bertahan lama jika tidak ada yang mengalah (ingin menang sendiri). Jadi anda harus salah satu mengalah, yakinlah jika dia pasangan yang tepat pasti mengalah adalah hal wajar untuk mempertahankan suatu hubungan. 

 

3. Kurangi ego untuk dapat memaafkan 

Dan Anda sebagai wanita jangan sungkan untuk memaafkan, karena sejatinya pria meminta maaf bukan untuk mengingkari kesalahan dan mengulangi berkali-kali. Sebasi apapun permintaan maaf yang diucapkan oleh pria anda, anda sebisa mungkin untuk memaafkan dalam catatan memberi perhatian agar pasangan anda tidak bosan dengan anda. Karena pria adalaha makhluk yang lunak didepan orang yang dicintai. Pria sangat senang apabila dimanjakan, pria menganggap pasangannya adalah ibu kandungnya sendri. Jadi anda sebagai wanita buatlah suasana hubungan menjadi suasana keluarga. Namun tetap harus tahu batasan ya!.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: