Mengapa Bule Paling Suka Berjemur di Terik Matahari.! Ini Alasannya.

Mengapa Bule Paling Suka Berjemur di Terik Matahari.! Ini Alasannya.

Orang barat sangat suka berjemur di terik matahari langsung. Ini karena musim panas di negara mereka relatif pendek.--pixabay.com/@company.jpg

Aktivitas berjemur di bawah matahari pagi juga berdampak positif pada kualitas tidur.Paparan sinar matahari di pagi hari membantu mengatur ritme sirkadian tubuh,yang berfungsi sebagai "jam biologis" yang mengatur pola tidur kita. Dengan pola tidur yang teratur, kita dapat merasakan tidur yang lebih nyenyak dan segar ketika bangun di pagi hari.

4. Menjaga Kesehatan Jantung:

BACA JUGA:Anda Pekerja Keras! Perhatikan Juga Pelajaran Penting Lainnya Agar Hidup Berkualitas

BACA JUGA:Misteri di Balik Keberadaan Kota Atlantis yang diduga terkubur di Indonesia

Tahukah Anda bahwa berjemur di bawah matahari pagi juga dapat membantu menjaga kesehatan jantung? Penelitian telah menunjukkan bahwa paparan sinar matahari secara moderat dapat membantu menurunkan tekanan darah dan meningkatkan fungsi pembuluh darah. Ini membantu mengurangi risiko penyakit kardiovaskular seperti stroke dan serangan jantung.

5. Meningkatkan Kadar Energi:

Berjemur di bawah matahari pagi membantu meningkatkan kadar energi tubuh. Sinar matahari merangsang produksi sel darah merah dalam tubuh, meningkatkan aliran darah, dan menyediakan oksigen yang lebih banyak ke seluruh tubuh. Hal ini dapat membuat kita merasa lebih bersemangat dan bertenaga sepanjang hari.

6. Meningkatkan Penyerapan Nutrisi:

BACA JUGA:Hukuman Berat Bagi Koruptor di Korea Utara! Negara Otoriter dan Kejam

BACA JUGA:Sukses Berdagang Minyak Wangi: Strategi dan Modal untuk Memulai Bisnis yang Menguntungkan

Aktivitas berjemur di pagi hari juga berdampak pada penyerapan nutrisi dalam tubuh. Paparan sinar matahari pagi meningkatkan efisiensi usus dalam menyerap nutrisi tertentu, seperti kalsium,fosfor, dan magnesium, yang semuanya berperan penting dalam menjaga kesehatan tulang, gigi, dan sistem saraf.

7. Meningkatkan Kekebalan Tubuh:

Sinar matahari pagi mengandung sinar ultraviolet B (UVB), yang berperan penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. UVB merangsang produksi sel-sel kekebalan dalam tubuh, yang membantu melawan infeksi dan penyakit.

Dengan berjemur di bawah matahari pagi, kita dapat membantu meningkatkan pertahanan tubuh dan melindungi diri dari berbagai penyakit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber