Modifikasi CB150 Verza Hemat Hasil Mantap, Full Fairing Verza Bikin Look Makin Tampan

Modifikasi CB150 Verza Hemat Hasil Mantap, Full Fairing Verza Bikin Look Makin Tampan

Modifikasi Cb150 Verza Hemat hasil mantap, full fairing Verza bikin look makin tampan-Taslim Rahman-

PALEMBANG, PAL TV.CO.ID - Honda CB 150 Verza kini hadir dengan tampilan baru berkesan klasik dengan headlamp bergaya retro kekinian berbentuk bulat dan bodi tanki yang berotot membuat look (tampilan) makin gagah dan tampan untuk dipakai para kaum milenial.

Pembaharuan beberapa fitur yang terdapat seperti speedometer digital, tenaga 150 cc, dengan torsi maksimal 12,7 Nm di 6.000 rpm, persneling 5-percepatan.

Menarik dengan adanya upgrading dari headlamp tersebut banyak anak milenial tertarik hingga banyak digandrungi sampai saat ini. Motor CB 150 Verza yang lebih dikenal Motor Verza merupakan Motor sport termurah dikelasnya. Dengan dibandrol harga 20 jutaan kita sudah bisa memiliki Motor sport ekonomis.

Joe seorang pemuda palembang yang gemar modifikasi otomotif melansirkan keterangan bahwa modifikasi tidak perlu biaya mahal, cukup dengan kantong seadanya namun dilakukan secara bertahap.

BACA JUGA:775 Personil Gabungan Disiagakan untuk Mengamankan Cap Go Meh 2023 di Pulau Kemaro

BACA JUGA:Hasil Investigasi Polisi di Lapangan Tidak Terbukti Percobaan Penculikan Bocah SD di Jalan Rama Kasih Raya

“Kalau kito nak modif motor sebenarnyo dak perlu nak meroboh gocek mahal, asak kito bertahap sesuai dengan keadaan kantong bae lah biso buat penampilan motor menarik” ujarnya.

Berikut ini merupakan inspirasi pengalaman modifikasi dari salah satu anak milenial yang menjadi pengguna motor CB 150 Verza dengan modif hemat hasil mantap. 

 

1.    Headlamp Ninja Z Rp280.000

Setiap orang berbeda pendapat begitu juga selera terkait fashion otomotif kendaraan pribadi miliknya, ada yang menyukai gaya klasik dan ada gaya yang disebut modern.

Nah dikarenakan Joe menyukai gaya modern, Verza lebih tampan dipakai dengan headlamp yang garang. Di sini Joe menawarkan fashion otomotif Verza ala ninja z.

Langkah-langkah bongkar pasang headlamp :

-          Buka terlebih dahulu seluruh baut yang ada di headlamp original Verza lalu lepaskan dari breaket

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: